Kuniler   2023/03/12 11:55 WIB

Batiqa Hotel Pekanbaru Tawarkan Konsep Arabian, 'Menu Khas Timur Tengah untuk Buka Puasa'

 Batiqa Hotel Pekanbaru Tawarkan Konsep Arabian, 'Menu Khas Timur Tengah untuk Buka Puasa'

BATIQA HOTEL Pekanbaru  tawarkan konsep arabian menu khas Timur Tengah untuk buka puasa. Konsep ini akan digunakan selama berlangsungnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Batiqa Hotel Pekanbaru bakal menyulap hotel mereka dengan konsep Arabian, yang mana akan bernuansa Timur Tengah. Bukan hanya dekorasi saja, melainkan hidangan yang akan dihadirkan juga akan bernuansa Timur Tengah.

Dengan mengusung tema Sajian Hidangan Ramadan (Sahira), hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru ini memiliki harga yang terjangkau untuk paket buka puasanya.

"Bagi yang melakukan pemesanan atau booking sebelum bulan Ramadan, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp110 ribu per pack. Untuk harga normal booking bulan Ramadan nanti Rp135 ribu per pack," kata F&B Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Ryan, Jumat (10/3/2023).

Dia menyebutkan, Batiqa Hotel Pekanbaru juga memberikan promo menarik, yaitu setiap pemesanan untuk 10 orang/pack akan mendapatkan gratis untuk 1 orang.

Sementara itu, Chef Indra Hermawan yang akan menyajikan seluruh menu buka puasa di Batiqa Hotel Pekanbaru mengatakan, ada sejumlah menu khas timur tengah yang akan selalu ada setiap harinya.

"Menu yang akan kita sajikan ada nasi biryani, nasi kebuli dan juga kebab. Untuk beras dan rempah-rempah yang digunakan kita langsung datangkan dari pakistan dan juga India," kata Indra.

Selain adanya makanan khas Timur Tengah, nantinya tentu saja dibarengi dengan makanan khas Nusantara seperti pecel, dendeng dan berbagai macam menu masakan khas Nusantara lainnya.

"Khusus untuk menu khas timur tengah akan kita sediakan setiap hari. Sedangkan yang menu khas Nusantara akan kita sediakan berganti-ganti," pungkasnya.

Tags : batiqa hotel, pekanbaru, konsep arabian, menu khas timur tengah, menu berbuka puasa,