News Daerah   2023/08/20 20:6 WIB

Bupati Afrizal Sintong Sediakan Berbagai Hadiah dalam Meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Bupati Afrizal Sintong Sediakan Berbagai Hadiah dalam Meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI
Bupati Rohil Hadiri Berbagai Perlombaan Kemeriahan HUT RI Ke- 78 di Dinas Lingkungan Hidup .

BAGANSIAPIAPI - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil sediakan berbagai hadiah perlombaan.

"Berbagai hadiah dalam perlombaan disediakan untuk meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Rohil." 

"Acara hiburan ini berlangsung di Taman Hutan Kota, kompleks perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi yang diselenggarakan mulai pada Sabtu 19 Agustus 2023," Kepela Dinas [Kadis] DLH Rohil, Suwandi.

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan itu Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, Ketua TP PKK Rohil Sanimar, Sekretaris DLH, Kabid, pejabat fungsional PNS, PTT, pengawas dan petugas.

Suwandi menjelaskan, lomba yang diadakan hanya kecil-kecilan dan internal pegawai di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

"Namun semalam diberitahukan ke bupati dan beliau ingin melihat kegiatan ini. Bahkan bupati menyediakan hadiah sembilan sepeda," kata Suwandi.

Untuk juara satu masing-masing lomba akan memperoleh hadiah sepeda dari Bupati Afrizal. Sedangkan tiga unit sisanya akan diundi, akan door price melalui pencabutan undian.

Lanjut Suwandi, enam perlombaan itu di antaranya lomba bola kaki dangdut, lomba makan kerupuk, lomba tepung berantai, lomba sarung berantai, lomba memasukkan paku ke botol dan lomba pacu goni.

"Hadiah lomba telah disediakan dan ditambah lagi sepeda dari Bupati Rohil. Alhamdulillah tidak menyangka bupati bisa hadir di sela-sela kesibukan. Bupati menyatu dengan keluarga besar DLH," sebut Suwandi.

Dalam kesempatan itu juga, Kadis DLH menyampaikan selamat ulang tahun untuk Ketua TP PKK Rohil Sanimar yang berulang tahun pada 15 Agustus.

Semetara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan DLH. (rilis)

Tags : bupati rohil afrizal sintong, bupati rohil sediakan berbagai hadiah, perlombaan berhadiah, meriahkan hut ke-78 kemerdekaan ri, News Daerah,