News Bola   2021/07/17 11:51 WIB

Cristiano Ronaldo Manjakan Kekasih, Beri 'Uang Bulanan Fantastis'

Cristiano Ronaldo Manjakan Kekasih, Beri 'Uang Bulanan Fantastis'
Cristiano Ronaldo

SEPAK BOLA - Criatiano Ronaldo selalu berusaha memanjakan kekasihnya, Georgina Rodriguez, dengan memberi kehidupan supermewah. Tak hanya lewat barang-barang mewah di kediamannya, Cristiano Ronaldo juga memberikan kebebasan kepada Georgina untuk membeli semua hal yang diingininya dengan menyodorkan uang bulanan berjumlah fantastis.

Dilansir Daily Star via okezone pada Rabu (14/7/2021), Ronaldo memberi Georgina uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,6 miliar per bulan! Dengan uang ini, model cantik asal Argentina itu bisa memiliki beragam barang mewah yang diinginkan.

Bahkan, di Indonesia, Georgina bisa mendapatkan satu rumah mewah di bilangan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, setiap bulannya. Berdasarkan situs jual beli rumah, harga rumah mewah dengan besar 68 meter persegi di bilang BSD dibanderol seharga Rp1 hingga Rp1,4 miliar.

Harga itu dibanderol untuk rumah yang memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Dengan membayar uang sebesar itu, Georgina juga sekaligus mendapatkan furniture lengkap di rumahnya.

Dengan begitu, Georgina bisa membeli satu rumah di sana setiap bulannya. Tak heran jika Georgina kini selalu menenteng barang-barang mewah dalam setiap penampilannya.

Kehidupan Georgina makin bertambah mewah karena dirinya juga memiliki pendapatan bernilai fantastis. Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez meraup USD9.000 atau setara Rp129 juta dari jasa endorsement di Instagram.

Namanya memang melambung tinggi usai diketahui menjalin asmara dengan Ronaldo. Tak heran, Georgina langsung kebanjiran banyak job.

Kini, Georgina dan Ronaldo tengah menikmati liburan bersama. Dia pergi bersama anak-anaknya untuk menghibur Ronaldo yang tengah patah hati lantaran gagal membawa Timnas Portugal berjaya di Piala Eropa 2020. Portugal tersingkir di babak 16 besar.

Liburan Ronaldo, Georgina, dan keluarga pun tetap berlangsung mewah. Mereka pergi menggunakan kapal yang sangat mewah. (*)

Tags : Cristiano Ronaldo, Manjakan Kekasih, Beri Uang Bulanan Fantastis pada Kekasih,