Tni - Polri   2024/02/24 16:2 WIB

Danrem 031/Wira Bima Apresiasi Pembangunan TPS3R Fadhilah Jaya Pekanbaru

Danrem 031/Wira Bima Apresiasi Pembangunan TPS3R Fadhilah Jaya Pekanbaru
Danrem mendukung Balai PPW Riau Bangun TPS3R Fadhilah Jaya Pekanbaru (foto/ist)

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Balai Prasarana Permukiman Wilayah [PPW] Riau telah membangun Tempat Pemisahan Sampah Reduce Reuse Recycle (TPS3R) Fadhilah Jaya yang dibangun di Asrama Manipol Kodim 031 disambut baik Danrem 031/Wira Bima, Brigjen Dany Rakca.

Pembangunan TPS3R diresmikan sejak Rabu 21 Februrari 2024 ini dihadiri Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Abdul Halil Kastella, ST, MT didampingi Kepala Satuan Kerja Prasarana Permukiman Provinsi Riau Dwi Atma Singgih Raharja Sabar, ST, dan PPK Sanitasi Ayomi Puji Amelia, ST.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan serah terima kegiatan TPS3R Fadhilah Jaya Tahun Anggaran 2023.

Kepala Balai PPW Riau didampingi Kepala Satuan Kerja Prasarana Permukiman Provinsi Riau Dwi Atma Singgih Raharja Sabar, ST, dan PPK Sanitasi Ayomi Puji Amelia, ST

Kegiatan dilaksanakan oleh Kodim (Komando Distrik Militer) 0301/Wira Bima Pekanbaru di Asrama Pancasila Manipol, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru dan bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasiola Tahun 2024.

Kegiatan ini dibuka Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jendral Dany Rakca, S.A.P, M Han, yang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau yang telah mengaggarkan dan membangun Tempat Pemisahan Sampah Reduce Reuse Recycle (TPS3R) Fadhilah Jaya Tahun Anggaran 2023 di lokasi Asrama Manipol Kodim 031.

"TNI akan terus hadir dalam setiap persoalan masyarakat termasuk dalam persoalan sampah. Hadirnya TNI dan Polri merupakan sebagai bentuk representatif hadirnya negara di setiap wilayah dalam membantu persoalan masyarakat dan apa yang dilakukan ini telah diatur oleh undang undang," ungkapnya.

Turut hadir pada acara ini Komandan Kodim 0301, Kapolresta Pekanbaru, Sekda Kota Pekanbaru, Asisten II Kota Pekanbaru merangkap Plt Kadis DLHK Kota Pekanbaru. (rls)

Tags : Danrem 031/Wira Bima Brigjen Dany Rakca, Pembangunan TPS3R Fadhilah Jaya Pekanbaru, Danrem 031 WB Apresiasi Pembangunan TPS3R ,