Riau   2023/08/01 21:22 WIB

Mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal Sambut Kedatangan Gubri Syamsuar, 'yang Mengantarkan Undangan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau'

Mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal Sambut Kedatangan Gubri Syamsuar, 'yang Mengantarkan Undangan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau'
Gubri Syamsuar saat bertandang ke rumah Mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Jelang peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau, Gubernur Syamsuar beserta jajaran melaksanakan anjangsana ke kediaman dua Mantan Gubernur Riau terdahulu.

"Gubri Syamsuar bertandang ke rumah kediaman mantan Gubri mengantar langsung undangan menyambut Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau."

“Kita tahu bahwa sebentar lagi akan merayakan hari ulang tahun ke 66 Provinsi Riau, Insya Allah tanggal 9 Agustus nanti. Untuk itu kami datang kesini menjemput beliau,” kata Gubri Syamsuar yang pada agenda pertama, dimulai mengunjungi rumah HM Rusli Zainal MP, kemudian dilanjutkan ke kediaman Annas Ma’mun.

Gubri Syamsuar mengatakan, anjangsana tersebut dalam rangka menjemput dan mengantar langsung undangan untuk menghadiri peringatan HUT ke-66 Provinsi Riau tahun 2023.

Dan pertemuan inipun menjadi wadah silaturahmi sekaligus melapas rindu kepada Rusli Zainal dan Annas Ma”mun.

Dijelaskan, sebagai pemimpin tentunya harus ingat setiap jasa-jasa dari gubernur pendahulu.

Dirinya menyampaikan pada masanya Rusli Zainal mempunyai peran penting terhadap pembangunan bumi lancang kuning. Dengan begitu, menurut Syamsuar sudah seharusnya kunjungan ini dilaksanakan bersama Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau.

Hal itu tentu saja dapat menjadi sebagai rasa menghormati masa bakti Rusli Zainal di bumi melayu ini. Sehingga, menjemput gubernur pada masanya itu bertujuan untuk sama-sama dapat merayakan riuhnya perayaan hari ulang tahun Provinsi Riau.

“Makanya kami saat ini mengunjungi rumah bapak-bapak gubernur pada masanya, diawali dengan mendatangi kediaman Pak Rusli Zainal. Karena itulah kami sekaligus menyampaikan undangan kepada beliau,” ujar Syamsuar, , Selasa (01/08).

“Semoga beliau bersama ibu sehat selalu, sehingga nantinya bisa hadir bersama dalam perayaan HUT ke 66 Riau,” sambung Syamsuar.

Kepada Annas Ma’mun, Syamsuar berdoa selalu diberikan kesehatan sekaligus memberikan masukan untuk kemajuan Riau lebih baik kedepannya.

“Hari ini kami diterima beliau dengan senang hati, bahkan kami disiapkan makan siang bersama oleh keluarganya. Mudah-mudahan beliau dan seluruh keluarga selalu sehat walafiat,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, HM Rusli Zainal SE MP menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Syamsuar yang sudah berkenan datang ke kediamannya dan mengundang ke hari ulang tahun Provinsi Riau yang ke 66.

Rusli Zainal juga berharap bumi lancang kuning ini dapat terus berkembang dan maju.

Annas Ma’mun juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Syamsuar bersama staf yang telah berkenan hadir dikediamannya dalam rangka mengundang untuk menghadiri HUT Riau.

“Terima kasih ini juga diiringi dengan rasa bangga karena bapak Gubernur Syamsuar sudah hadir dan mengundang kami,” ujarnya.

“Kita doakan supaya Pak Gubernur Syamsuar selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan serta kelancaran membangun provinsi Riau yang kita cintai ini,” doa Annas Ma’mun. (*)

Tags : hari ulang tahun ke 66 provinsi riau, gubri syamsuar bertandang ke rumah mantan gubri, gubri syamsuar antar langsung undangan menyambut hari Jadi ke-66 provinsi riau,