Advetorial   2022/07/07 13:4 WIB

Gubri Syamsuar Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2022 dari BKKBN RI

Gubri Syamsuar Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2022 dari BKKBN RI
Gubernur Riau Syamsuar menerima penghargaan MKK 2022 dari BKKBN RI.

GUBERNUR RIAU (Gubri) Drs H Syamsuar MS.i meraih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2022 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meraih penghargaan MKK tahun 2022 karena dinilai peduli dan mendukung program kemajuan keluarga berencana (KB) dan kesejahteraan keluarga di Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 tahun 2022 di Kota Medan, Sumut, Rabu (6/7).

Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan berbagai program yang telah dicanangkan oleh BKKBN RI.

Ia menuturkan, jajaran Pemprov Riau selalu berkomitmen dan mendukung keberhasilan dalam pengelolaan program pembangunan keluarga kependudukan dan KB di Riau.

"Alhamdulillah peringatan Harganas tahun 2022 ini kita menerima anugerah MKK yang merupakan penghargaan tertinggi dari BKKBN RI," kata Syamsuar dialansir mcr.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat telah berpartisipasi mensukseskan berbagai program yang telah dicanangkan," sambungnya.

Selain itu, juga diberikan penghargaan MKK kepada dua Ketua TP PKK kabupaten di Riau yakni, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan dan Ketua TP PKK Rohul Peni Herawati.

Kemudian, juga diserahkan penghargaan Kampung KB sebagai Juara II di Indonesia, yakni Kampung KB Berkah Bersama dari Riau dan juga diraih apresiasi Juara II Anggaran Sedang Penyaluran DAK dari Rp50-Rp100 miliar pengelolaan DAK fisik reguler dan BO KB kepada Perwakilan BKKBN Riau. (*)

Tags : Gubernur Riau Syamsuar, Penghargaan Manggala Karya Kencana, MKK 2022, Penghargaan MKK dari BKKBN RI,