Riau   2023/07/15 11:47 WIB

Jalan Lintas Kabupaten Kampar-Pelalawan Ditinjau Gubri dan DPR RI, 'untuk Diprioritaskan Perbaikan'

Jalan Lintas Kabupaten Kampar-Pelalawan Ditinjau Gubri dan DPR RI, 'untuk Diprioritaskan Perbaikan'
Komisi V DPR bersama Gubri Syamsuar tinjau kondisi jalan lintas (foto/int)

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Jalan lintas Kabupaten Kampar-Pelalawan ditinjau Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Komisi V DPR RI.

"Peninjauan jalan lintas Kampar dan Pelelawan di cek yang akan dilakukan perbaikan."

''Gubernur Riau dan Komisi V DPR RI melihat langsung kondisi jalan di dua kabupaten ini. Kita lihat di bagaimana yang prioritas ditingkatkan,'' kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, M Arif Setiawan, Jumat (14/7).

Peninjauan itu sekaligus untuk memastikan infrastruktur jalan di Provinsi Riau bisa mendukung kemajuan perekonomian daerah. Itu disampaikan .

Arif Setiawan mengungkapkan, perbaikan serta peningkatan infrastruktur jalan menjadi fokus pemerintah, sebab itu merupakan kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Di samping itu, perbaikan jalan juga komitmen Gubri Syamsuar. Karena apabila infrastruktur jalan bagus, itu akan berbanding lurus dengan meningkatnya ekonomi masyarakat.

Arif berharap, dengan adanya kunjungan Komisi V DPR RI ke Provinsi Riau berdampak positif dan mempercepat proses perbaikan jalan yang dikunjungi itu. 

"Kita akan tinjau langsung ruas jalan di Kabupaten Pelalawan dan Kampar bersama Komisi V, didampingi Bapak Gubernur, ini untuk melihat langsung mana ruas jalan yang sudah bagus dan mana yang masih perlu perbaikan," tutupnya. (*)

Tags : jalan lintas, jalan lintas kabupaten kampar-pelalawan, gubri dan dpr ri tinjau jalan lintas, jalan lintas di riau diprioritaskan perbaikan,