Daik Lingga   2022/07/15 16:47 WIB

Kades Misran Salurkan Dana BLT Bagi Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat 

Kades Misran Salurkan Dana BLT Bagi Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat 
Kepala Desa (Kades) Kuala Raya, Misran

DAIK LINGGA - Kepala Desa (Kades) Kuala Raya, Misran menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

"Pada bulan Juli 2022 ini ada 75 KPM sebagai penerima dana BLT."

"Ada 75 KPM penerima BLT masing-masingnya sebesar Rp.300.000 disalurkan di Desa Kualaraya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Kepri," kata Kades Misran tadi ini menyampaikan melalui WhatsApp (WA) nya, Jumat (15/7).

Dana BLT disalurkan sejak Kamis 14 Juli /2022 kemarin bertempat di Gedung Serbaguna Dusun II Kampung Banjar.

"Dana BLT sudah menjadi hak masyarakat yang telah di musyawarahkan di tingkat desa dan sudah menjadi peraturan pemerintah," sebutnya.

"Anggaran tersebut 40 persen dari Dana Desa (DD), kita berharap warga yang memperoleh BLT bisa dipergunakan untuk sebaik-baiknya," katanya.

Salah seorang warga Ibu Halimah mengaku senang menerima dana BLT ini.

"Saya sangat berterima kasih pada pemerintah desa yang telah mengikutsertakan keluarga saya menjadi peserta penerima BLT, walaupun perolehannya sebulan sekali," katanya.

Hadir dalam acara penyerahan dana BLT ini Ketua Badan Pemberdayaan Desa (BPD) Nazili, Sekretaris Desa (Sekdes) M Rizaltamim, Bhabinkamtibmas Bripda Teddy, Bhabinsa Junianter serta warga yang berhak menerima. (rilis)

Tags : Kepala Desa Kuala Raya Misran, Kades Salurkan Dana BLT, Keluarga Penerima Manfaat BLT diDaik Lingga ,