Siak   2024/03/25 15:10 WIB

Menjelang Pilkada Tahun 2024, Pj Sekda Riau Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian 

Menjelang Pilkada Tahun 2024, Pj Sekda Riau Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian 
Pj Sekdaprov Riau Indra

SIAK, RIAUPAGI.COM - Menjelang Pilkada tahun 2024 yang akan datang, Pj Sekda Riau mengajak masyarakat menjaga kedamaian

"Menjelang Pilkada Tahun 2024." 

"Kami berharap pada masyarakat Kabupaten Siak, agar Pilkada berlangsung lancar, aman, dan tertib," kata Pj Sekdaprov Riau Indra pada sebuah acara safari Ramadan di Masjid Al-Hidayah, Kecamatan Perawang, Kabupaten Siak, Minggu (24/3).

Suasana politik di Provinsi Riau diakui mulai memanas. Ditengah keriuhan politik, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra, mengajak masyarakat untuk menjalani proses ini dengan tertib dan tenang.

Indra menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan kedamaian selama pelaksanaan Pilkada.

Indra juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Siak atas terselenggaranya Pemilu yang damai sebelumnya. Ia menyatakan kepuasannya atas jalannya proses demokrasi yang lancar sesuai harapan.

"Walau berbeda pilihan, itu merupakan bagian dari dinamika demokrasi. Namun, setelahnya, mari tinggalkan perbedaan tersebut dan bersatu untuk membangun pemerintahan yang lebih baik," tambahnya.

Dalam harapannya, Indra berharap pelaksanaan Pilkada akan berjalan dengan lancar seperti Pemilu sebelumnya. Dia percaya bahwa keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi akan membawa perubahan positif bagi daerah mereka.

Tak hanya itu, Indra juga menyoroti upaya Pemerintah Provinsi Riau dalam memajukan sektor infrastruktur dan ekonomi. Pembangunan ini diharapkan dapat mengangkat tingkat ekonomi masyarakat di Siak dan sekitarnya.

"Mudah-mudahan pembangunan ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Siak. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi di tingkat provinsi juga akan terdongkrak," tuturnya dikutip dari MC.Riau.go.id.

Indra juga tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada jemaah Masjid Al-Hidayah. Ia berharap agar kesehatan dan kekuatan selalu menyertai mereka dalam menjalankan ibadah. (*)

Tags : pilkada tahun 2024, Pj Sekda Riau Indra, masyarakat jaga kedamaian, Siak ,