Csr   2024/01/19 17:43 WIB

Pertamina Hulu Energi Salurkan 300 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Pelalawan

Pertamina Hulu Energi Salurkan 300 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Pelalawan
PHE Kampar salurkan bantuan untuk korban banjir di Pelalawan.

PERTAMINA HULU ENERGI [PHE] melalui PHE Kampar menyerahkan bantuan bahan pokok pada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan sebanyak 300 paket.

'Pertamina Hulu Energi Kampar salurkan 300 paket sembako."

"Apa yang disumbangkan dari PHE kampar ini, akan kami alokasikan kepada masyarakat yang masih terdampak banjir," kata Sekretaris Dinsos Pelalawan, Rusdianto SIP MSI, Kamis (18/1).

Penyerahan ini dilakukan di Kantor Dinsos Pelalawan, yang diterima langsung oleh Sekretaris Dinsos Pelalawan, Rusdianto SIP MSI.

Rusdianto mengapresiasi dan berterimakasih pada manajement PHE Kampar yang telah memberikan kontribusinya pada masyarakat yang terdampak banjir.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan bagi warga korban banjir, mengingat banjir juga sudah semakin menurun. Semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi warga pasca banjir ini," sambungnya.

Sementara itu, Relation PHE Kampar, Sri Hartati menuturkan, sebagai bentuk kepedulian pada warga korban banjir, PHE Kampar memberikan bantuan sebanyak 300 paket bahan pokok yang terdiri dari Sarden besar, gula dan minyak goreng.

Dia berharap bantuan logistik yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

"Program PHE kampar peduli ini memberikan perhatian terhadap penanganan korban bencana alam yang terjadi di wilayah riau, khususnya kabupaten pelalawan dan Inhu," ujarnya.

Ia mengungkapkan, PHE Kampar selain memberikan bantuan ke Kabupaten Pelalawan, juga sudah memberikan di satu kecamatan di Kabupaten Inhu, yang terdiri dari lima desa. (rilis)

Tags : pertamina hulu energi, p phe kampar, bantuan 300 paket sembako, phe bantu sembako untuk korban banjir pelalawan, csr,