Csr   2023/11/14 9:53 WIB

Perusahaan Dalam Negeri 'DInspira Chicken' Bantu Palestina, 'dengan Sumbang 100% Hasil Penjualan untuk Kemanusiaan'

Perusahaan Dalam Negeri 'DInspira Chicken' Bantu Palestina, 'dengan Sumbang 100% Hasil Penjualan untuk Kemanusiaan'

D'INSPIRA CHICKEN, di bawah naungan PT Inspira Rotte Mulia mengadakan program donasi "Paket Cinta Palestina".

"Perusahaan Dalam Negeri DInspira Chicken membantu untuk kemanusiaan."

"Program ini kita selenggarakan mulai 10 sampai 14 November 2023. Seluruh hasil penjualan produk ini, didonasikan sepenuhnya ke Palestina," kata Direktur PT Inspira Rotte Mulia, Ikhsan Darmawan, Senin (13/11).

Anak perusahaan dari PT Babada Wasaka Indonesia ini mengumumkan inisiatif ini dalam upaya nyata membantu saudara-saudara di Palestina.

Program donasi Paket Cinta Palestina ini mencakup fried chicken, nasi, dan air mineral, dengan harga terjangkau Rp15 ribu.

Ia menjelaskan D'Inspira menyediakan sebanyak 100 paket selama program ini. D'Inspira Chicken berkomitmen untuk memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah dari informasi yang kita dapat tadi sudah 61 paket yang terjual. Kita optimis angka ini terus bertambah pada hari terakhir besok," sebutnya.

Ia juga menerangkan kontribusi untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina ini, semua akan disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan PT Babada Wasaka Indonesia sebagai holding perusahaan.

Inisiatif ini bukan hanya bentuk kepedulian sosial, tetapi juga menjadi ajang bagi masyarakat umum untuk turut serta memberikan dukungan kepada mereka yang tengah menghadapi situasi sulit di Palestina.

Babada Corporation atau PT Babada Wasaka Indonesia adalah perusahaan holding yang menaungi bisnis yang bergerak dibidang makanan atau F&B.

PT Babada Wasaka Indonesia merupakan perusahaan yang menjadi induk dari beberapa brand seperti Rotte Bakery, Kampoeng Cookies, D’Inspira Chicken dan Rotte Factory.

Perusahaan yang paling pertama didirikan adalah Kampoeng Cookies, selanjutnya Rotte Bakery, Rotte Factory dan dikuti oleh unit bisnis lainnya.

Dibentuknya holding memiliki tujuan untuk mempermudah kontrol atau pengawasan terhadap anak perusahaan yang berada dibawah naungan perusahaan.

Visi
Menjadikan Perusahaan yang membangun kebaikan dunia dan akhirat.

Misi
Menjadikan perusahaan sebagai tempat untuk insan yang berkomitmen membangun kebaikan dunia dan akhirat.

Melakukan Inovasi yang Berkelanjutan dan Disruptif Agar Tercipta Produk Yang Tepat Guna, Sehat, Halal, Nilai Produk Melebihi Harga dan Layanan Prima untuk Kebahagiaan Konsumen.

Membangun Kebermanfaatan dan Keberdampakan Secara Berkesinambungan sehingga Terwujudnya Masyarakat Indonesia yang Setara, Adil dan Makmur. (rilis)

Tags : DInspira Chicken, Perusahaan Dalam Negeri, PT Babada Wasaka Indonesia, Sumbang 100% Hasil Penjualan untuk Kemanusiaan, DInspira Chicken Bantu Palestina,