Traveling   2023/06/30 10:38 WIB

Akhir Pekan Bukit Kapur Air Hitam Pekanbaru Selalu Dipadati Pengunjung dari Luar Kota

Akhir Pekan Bukit Kapur Air Hitam Pekanbaru Selalu Dipadati Pengunjung dari Luar Kota

AKHIR pekan Pekanbaru selalu dipadati pengunjung dari luar kota. Bukit Kapur Air Hitam yang dijuluki "Grand Canyon" Pekanbaru ini cocok menjadi destinasi wisata yang murah meriah.

Grand Canyon Pekanbaru ini merupakan wisata yang sangat digemari, karena instagramable dan kece untuk berfoto. Hampir tiap sudut area Bukit Kapur Air Hitam, punya spot foto yang eksotis.

Akhir pekan Bukit Kapur Air Hitam Pekanbaru selalu dipadati pengunjung dari Lluar kota, harga tiket ke Bukit Kapur Air Hitam Pekanbaru ini relatif murah cuma Rp10 ribu untuk orang dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak.

Grand Canyon Pekanbaru ini berlokasi di Jalan Syamsu Bahri, Air Hitam. Menjadi destinasi favorit sebab memiliki keindahan panoramanya seperti Grand Canyon Amerika.

Tempat ini cukup memuaskan untuk berjalan-jalan, karena memiliki luas sekitar 1,2 hektare. Bukit Kapur Air Hitam ini menjadi alternatif yang menyenangkan dalam menghabiskan waktu senggang.

Bukit Kapur Air Hitam sebenarnya adalah sebuah perbukitan yang terbentuk dari tanah merah, tinggi dan menjulang menyerupai tebing. Sisa dari aktivitas penambangan.

Warna kemerah-merahannya ini berpadu dengan putih, namun di beberapa tempat lainnya warna krim lebih mendominasi. Paduan warna-warni inilah yang menambah kecantikan objek wisata ini.

Tempat ini juga sangatlah cocok dijadikan sebagai tempat prewedding dengan suasana alam bebatuan yang sangat indah. Tempat ini buka setiap hari.

Jadi jangan lupa mampir untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang atau keluarga. (*)

Tags : bukit kapur air hitam, pekanbaru, wisata pekanbaru, bukit kapur air hitam selalu dipadati pengunjung dari luar kota,