Indragiri Hulu   2023/01/07 11:28 WIB

Awal Tahun 2023, Bupati Rezita Meylani Yopi Santuni 190 Anak Yatim Piatu

Awal Tahun 2023, Bupati Rezita Meylani Yopi Santuni 190 Anak Yatim Piatu
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi memberi santunan kepada anak yatim piatu.

INDRAGIRI HULU, RIAUPAGI.COM - Dalam kunjungan kerja  awal Tahun 2023, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Santuni 190 Anak Yatim Piatu di Croco Lityre Water Park, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala.

"Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menghadiri syukuran dan pemberian santunan anak yatim piatu."

"Semoga anak-anak di kabupaten Inhu dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang dipenuhi nilai-nilai kemanusiaan, nilai-nilai kebenaran dan menjadi generasi yang tangguh," kata Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya, Jumat (6/1/2023) siang.

Santunan yang diberikan berupa paket sembako diberikan190 anak anak yatim piatu yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Inhu H Syahrudin, Kaban Kesbangpol, Kasatpol PP, Kakan KPBD, Camat Sungai Lala Elpahri Adha, Forkopimcam Sungai Lala, Kades se-Kecamatan Sungai Lala, para Upika Kecamatan Sungai Lala, Toko Masyarakat Kecamatan Sungai Lala, Keluarga Besar Sumanto selaku pemilik Croco Lityre Water Park, Peserta Penerima Bantuan dan serta undangan lainnya.

Tetapi Rezita Meylani Yopi kembali mengatakan, suatu kebahagian pada kunjungan kerja pertamanya diawal tahun 2023.

"Selain dapat bersilaturahmi sekaligus menjadi bagian dari suasana penuh rasa syukur bersama pemerintah dan elemen masyarakat di Kecamatan Sungai Lala," katanya.

Rezita Meylani Yopi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada tokoh masyarakat, pemerintah desa dan Kecamatan Sungai Lala atas inisiasi dan kolaborasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Jadi Bupati Rezita Meylani Yopi berpesan kepada anak-anak agar terus belajar dan meningkatkan kemampuan diri agar kelak mampu menjadi pribadi yang kuat dan mandiri. (*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan

Tags : Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, Bupati Inhu Kunjungan Kerja Awal Tahun 2023, Bupati Rezita Meylani Yopi Santuni 190 Anak Yatim Piatu ,