Indragiri Hulu   2024/03/24 22:14 WIB

Bupati Rezita Bagikan Takjil di Depan Kantor Bupati Inhu Selama Bulan Ramadhan

Bupati Rezita Bagikan Takjil di Depan Kantor Bupati Inhu Selama Bulan Ramadhan
Bupati Rezita Meylani Yopi bagikan takjil gratis di rest area depan Kantor Bupati Inhu

INDRAGIRI HULU, RIAUPAGI.COM - Bupati Indragiri Hulu [Inhu] Rezita Meylani Yopi, S.E  membagikan Takjil [berbuka puasa] di depan Kantor Bupati Inhu selama bulan suci Ramadhan.

"Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan terus dilaksanakan seluruh dinas di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)."

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga keberkahan Ramadan bisa kita rasakan bersama-sama," kata Bupati Rezita Meylani Yopi, Sabtu (23/03).

Salah satunya dengan mendirikan rest area di depan Kantor Bupati Inhu selama Bulan Ramadhan.

Bupati Inhu, Rezita ikut meramaikan momen keberkahan Ramadan. Ia membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Bupati Rezita merasa bersyukur bisa ikut turun langsung membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Apalagi untuk masyarakat yang menjalani ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan.

Bupati Rezita juga mengatakan kegiatan ini tak sekedar hanya bagi-bagi takjil, sembari menyapa Rezita berharap masyarakat dapat merasakan kebermanfaatan dengan didirikannya rest area ini.

Terlihat Bupati Rezita didampingi beberapa Kepala Opd dilingkup Pemkab Inhu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang memadati jalan raya jelang berbuka.

Terdengar pula, masyarakat yang langsung menyuarakan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Rezita.

Selepas membagikan takjil Bupati Rezita kemudian berbuka puasa bersama dan menjalankan ibadah sholat di Mesjid Nurul Iman didepan kawasan Rest Area. (*)

Tags : Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Bupati Bagikan Takjil, Bupati Bagi Takjl di Bulan Ramadhan,