Bengkalis   2022/07/23 21:42 WIB

Bupati Kasmarni Paparkan 8 Program Unggulan Bengkalis 

Bupati Kasmarni Paparkan 8 Program Unggulan Bengkalis 
Bupati Bengkalis Kasmarni paparkan 8 program unggulan.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan 8 program unggulan yang ia susun bersama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso.

"Bupati Kasmarni paparkan 8 program unggulan Bengkalis."

"Jadi sekarang ini, Alhamdulillah dari 8 program unggulan, sudah ada yang berjalan," kata Kasmarni saat acara dialog khusus yang digelar RRI Pekanbaru, Jumat (27/7/2022).

Dialog khusus dalam lintas Pekanbaru tersebut, di pusatkan di Gedung Lancang Kuning Kantor RRI Pekanbaru, dari pukul 08.00-09.00 WIB.

Pada dialog tersebut, Bupati Bengkalis langsung diwawancara salah satu penyiar senior RRI Pekanbaru Tuti Fitri.

Menurutnya, baru bisa dilaksanakan secara maksimal pada tahun 2022 ini. Karena perencanaan penganggarannya baru dimulai tahun 2021. 

Program tersebut baru bisa kita laksanakan secara maksimal pada tahun ini, karena penganggarannya dari tahun 2021 dan baru bisa berjalan di tahun 2022

Selain membahas program unggulan, Bupati Bengkalis juga mempromosikan potensi pariwisata, produk lokal dan beberapa potensi lainnya yang ada di Bengkalis.

"Jadi bagi yang ingin ke Bengkalis, kita memiliki banyak potensi, seperti potensi kuliner berupa lempuk durian," ujar Kasmarni.

"Kemudian ada buah pala yang diubah menjadi kue, juga potensi pariwisata alam dan religi, setiap tahunnya kita juga memiliki event kenduri. Jadi, tiap pengunjung di sana bisa makan durian gratis sepuasnya," urainya.

Bupati berharap dengan adanya dialog interaktif seperti ini, pihaknya bisa mendengar dan menerima masukan, saran serta pendapat dari masyarakat, baik berupa ide maupun gagasan demi Bengkalis lebih baik kedepannya.

"Kami mohon dukungan dan sinergi dari seluruh kalangan, agar saya dan Bapak H Bagus Santoso bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih bermarwah, maju dan sejahtera kedepannya," pungkasnya. (*)

Tags : Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Paparkan 8 Program Unggulan, Bengkalis Punya Program Unggulan ,