News   2024/02/12 19:19 WIB

Gubernur Edy Natar Nasution akan Beri Hak Suaranya di TPS 04 Kelurahan Industri Tenayan

Gubernur Edy Natar Nasution akan Beri Hak Suaranya di TPS 04 Kelurahan Industri Tenayan

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Gubernur Riau, Edy Natar Nasution beserta istri Suti Mulyati akan memberikan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu 14 Februari 2024.

"Gubri akan beri hak suaranya di TPS 04 Kelurahan Industri Tenayan Pekanbaru."

"Setelah melakukan pencoblosan, kita akan berangkat ke beberapa TPS untuk melihat situasi yang berjalan. Kita ingin meyakinkan, pelaksanaan Pemilu ini berjalan dengan baik," kata Gubri, Senin (12/2).

Dijadwalkan Gubri dan istri akan 'nyoblos' di TPS 04, Jalan Temu Puri, Kelurahan Industri Tenayan, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Gubri akan melakukan peninjauan ke beberapa TPS di Kota Pekanbaru.

Gubri Edy Natar Nasution juga mengimbau seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu, Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya sebagai kepala daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada, mari kita berdemokrasi dengan baik. Apalagi kita sebagai masyarakat Melayu pasti sangat paham dengan bagaimana cara beretika yang baik," sebut Edy Natar.

Dikatakannya, jangan sampai pesta demokrasi ini dikotori oleh hal-hal yang tak pantas.

Ia menyebutkan, semua masyarakat berhak menentukan siapapun pilihannya tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

"Semua berhak memilih siapapun yang akan dia pilih. Dan tiga kandidat calon presiden itu adalah putra terbaik yang ada di bangsa ini, dan itu juga berlaku pada teman-teman yang maju di legislatif," kata Edy Natar.

Edy Natar Nasution juga mengingatkan masyarakat Riau untuk bertanggungjawab atas hak demokrasinya.

"Hadirlah ke TPS sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan. Saya yakin kita semua memiliki kesadaran yang baik atas itu," pungkasnya. (*)

Tags : beri hak suara, gubernur edy natar nasution, gubri beri hak suara di tps, gubri ikut nyeblos di pemilu 2024, News,