Kuantan Singingi   2020/03/31 22:55 WIB

Ratusan Polisi Semprotkan Disinfectant di Pemukiman Padat Penduduk

Ratusan Polisi Semprotkan  Disinfectant di Pemukiman Padat Penduduk

TELUK KUANATAN - Untuk mengantisiapasi meluasnya Virus Carona jajaran Polsek Singingi bersama Danramil dan Camat Singingi melakukan penyemprotan disinfectant di pemukiman pada penduduk.

Hadir dalam acarah tersebut Camat Singingi Delfindes Gusni Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursid SH, Danramil 09 /Singingi Kapten INF BK Tarigan, Lurah Muara Lembu Jonriadi, Kades Pulau Padang Arrindo, Kepala Pukesmas Keluraha Muara Lembu Asni, Para Kanit dan Kasium, serta anggota Polsek Singingi, para Bhabinkamtibmas Polsek Singingi. Para Babinsa Koramil 09/ Singingi. Tokoh Masyarakat Kelurahan Muara Lembu, Desa Kebun Lado dan Desa Pulau Padang Kecamatan Singingi.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan dilakukan apel bersama. Dalam sambutanya Kapolsek Singingi mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat dan intansi terkait yg telah hadir. Kegiatan ini dilakukan serentak di Provinsi Riau baik di tingkat kabupaten, kecamatan serta desa-desa. Selama melaksanakan penyemprotan disinfectant agar menggunakan alat pelindung diri. Kegiatan ini di aksanakan guna memutuskan mata rantai virus corona atau covid 19, ucapnya, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan dilakukan pukul 09.30 WIN yang dilaksanakan serantak di Kecamatan Singingi. Daranmil 09/Singingi mengatakan, kegiatan ini kita adakan serentak yang bertujuan untuk memutuskan penyebaran virus corona, bebernya.

Camat Singingi mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri serta tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Singingi yg telah peduli terhadap lingkungan guna mencegah penyebaran virus corona. Marilah kita memberikan edukasi kepada masyarakat, seperti menjaga jarak serta melakukan pencucian tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Jika ada pendatang baru marilah kita sama-sama memantaunya, imbaunya.

Ada pun rute yang akan dilaksanakan penyemprotan yakni di pemungkiman masyarakat yang padat penduduk di Kelurahan Muara Lembu dan di Desa Pulau Padang Kecamatan Singingi. (rp.muf/*)

Editor: Mufli Gusendhi

Tags : -,