Riau   2024/03/29 13:12 WIB

150 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Pemprov Riau di Masjid Raya An-Nur 

150 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Pemprov Riau di Masjid Raya An-Nur 
Pj Sekdaprov Riau Indra menyerahkan satunan untuk anak yatim di Masjid Raya An-Nur

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama Pengurus Masjid Raya An-Nur telah membagikan 1.000 porsi paket takjil berbuka puasa, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini bersamaan dengan penyerahan santunan dari Pemprov Riau untuk 150 anak yatim dan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar peringatan Nuzulul Qur'an.

Hadir dalam penyerahan santunan tersebut Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Pj Sekdaprov Riau Indra. Hadir juga Ketua Harian BPMR An-Nur, Kepala OJK, Ketua LAM Riau, Ketua BAZNAS Riau, Pejabat Tinggi Pratama, kepala OPD pengurus BPMR An-Nur.

Ketua Harian BPMR An-Nur Dr Zul Ikromi menyampaikan bahwa kebaikan yang dirasakan di Bumi Melayu Lancang Kuning ini dikarenakan berkah dari anak-anak yang menerima santunan.

"150 anak yatim penerima santunan berasal dari beberapa Panti seperti Sri Mujinab Rumbai, ada juga beberapa dari  mesjid sekitar Mesjid An-Nur" ungkap Zul Ikromi.

Pj Sekdaprov Riau menyebutkan 150 anak yatim ini menerima santunan  sebesar Rp750 ribu per orang.

"Saya selaku perwakilan Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi Pengurus Mesjid An-Nur yang menyemarakkan Ramadan dengan berbagai kegiatan keagamaan maupun sosial dan ekonomi," katanya.

Dalam acara penyerahan santunan anak yatim ini PT Arara Abadi juga mewakafkan 300 mushaf Al-Qur'an kepada Mesjid Raya An-Nur. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : anak yatim, mendapat santunan, pemprov riau, masjid raya an-nur ,