Rokan Hilir   2020/05/02 16:44 WIB

Ramil 02 Tanah Putih Bagikan Takjil di Ramadhan

Ramil 02 Tanah Putih Bagikan Takjil di Ramadhan

ROKAN HILIR, RIAUPAGI.com - Dampak akibat Covid 19 yang saat ini melanda seluruh wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) membuat suasana perekonomian masyarakat mengalami gangguan, terutama per ekonomian masyarakat menengah kebawah.

Koramil 02 Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibantu para istri membagikan 200 kotak Takjil (menu buka puasa) secara gratis kepada masayakat yang melintas di Simpang Tiga Ujungtanjung, Jumat (1/5/2020) kemarin sekitar pukul 17.00 wib hingga menjelang berbuka puasa ramadhan.

class=wp-image-22804

Danramil 02 Tanah Putih, Kapten Inf Khairul Anwar disela sela pembagian takjil mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Koramil 02 Tanah Putih Kodim 0321 Rokan Hilir dalam mempererat tali silaturahim yang baik dengan masyarakat di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah ini, kami ikut peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat yang turun ekonominya akibat dampak Virus Covid 19 yang melanda saat ini, ujar Khairul selaku pimpinan Danramil 02 Tanah Putih.

Ditambahkannya, bahwa pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah. Khususnya dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan. Misalnya menjaga kebersihan diri sendiri dan dilingkungan kehidupan.

class=wp-image-22812

Semoga saja Virus Covid 19 ini cepat berlalu, sehinggga aktifitas kita semua bisa berjalan lancar seperti sediakala lagi, harap Khairul Anwar.

Mudah-mudahan dengan pembagian takjil ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan berbuka puasa, ujarnya Danramil sambil menunggu berbuka puasa.

Liputan: Aminuddin

Editor: Elfi Yandera

Tags : -,