Daik Lingga   2020/06/12 22:35 WIB

Ketua PP Maria Levi Konsolidasi

Ketua PP Maria Levi Konsolidasi

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Ketua Pemuda Pancasila (PP) Daik Lingga, Maria Levi melakukan kegiatan rutin konsolidasi bersama anggota pengurus untuk memantapkan kinerja organisasi dan para anggota kedepannya.

Konsolidasi dilakukan di Hotel One Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga tadi Kamis (11/6). Maria levi saat ditemui didepan media mengaku kegiatan konsolidasi [bertatap muka] sudah menjadi kegiatan rutin bersama pengurus yang ada di setiap Kecamatan, sekarang sudah terbentuk di (13) pengurus di Kabupaten Lingga khusunya setiap Kecamatan, terangnya.

Disamping untuk bersilaturahmi, setiap pengurus pada giat hari ini melaporkan setiap kegiatan yang telah di buat, saya selaku ketua akan membuat SPJ tembusan ke Provinsi nantinya hasil yang telah di buat dalam waktu dekat juga akan memberi sedikit bantuan seperti bibit tanaman untuk warga kita yang berada di daerah Tajur Biru Kecamatan Katang Bidare, terangnya.

Kegiatan konsolidasi berlangsung sampai pukul 16.00 Wib setiap Kecamatan semua hadir dalam rapat tatap muka tersebut, sehingga rapat yang telah diadakan berlangsung aman dan kondusif.

Penulis: Miswanto
Editor: Syasul Bahri

Tags : -,