Daik Lingga   2020/06/13 21:05 WIB

Gara-gara Corona, DPRD Lingga Tunda Aspirasi Warga

Gara-gara Corona, DPRD Lingga Tunda Aspirasi Warga

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Daik Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepro) yang membidangi hukum dan pemerintahan, Riono melakukan reses di Dusun Satu Desa Kualaraya dihadiri Ketua BPD Marwan, Bhabinkamtibmas Paradis, tokoh pemuda dan warga.

Reses dilakukan di halaman Simpang Bukit Senindan, Riono dalam sambutannya menyatakan, reses untuk menampung aspirasi masyarakat berbagai usulan yang diinginkan, namun mengingat kondisi saat ini yang serba salah karena semua anggran dipotong untuk kegunaan Covid -19.

Hampir terjadi diseluruh Indonesia dampak dari pandemi Corona memengaruhi kegiatan dewan, tetapi setiap usulan yang disampaikan tetap menjadi bahan untuk kedepannya, semoga bisa kita lakukan perbaikan. Warga diharap bisa bersabar atas usulan yang telah di sampaikan baik yang terdahulu maupun sekarang tetap kita bahas, sebut Riono, Jumat (12/6) kemarin.

Riono juga berharap pada warga tetap menjaga aturan dan mengikuti protokol kesehatan di Covid-19 ini, jaga jarak minimal 1 meter dan mencuci tangan, serta jika keluar rumah harus memakai masker, sehingga terhindar dari segala macam penyakit.

Penulis: Miswanto
Editor: Syamsul Bahri

Tags : -,