Rokan Hilir   2020/06/17 22:08 WIB

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Rohil Giat Sosial

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Rohil Giat Sosial

ROKAN HILIR, RIAUPAGI.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan sosial.

Pada giat ini Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan diseluruh jajaran Polres Rokan Hilir, ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 bertujuan untuk memantau Kamtibmas dan kondusifitas diwilayah hukum Resor Rokan Hilir, kata Kapolres, Selasa (16/6/2020) kemarin.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan diataranya bakti kesehatan melalui kegiatan Rapid test kepada ratusan pedagang yang melakukan transaksi jual beli dipasar Datuk Rubiah salah satu pasar di kota Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir. AKBP Nurhadi Ismanto menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Pemda Rohil, terkhusus kepada Bupati Rokan Hilir, atas dukungan yang telah dilakukan, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik seperti giat Rapid rest massal di lokasi pasar Datuk Rubiah Bagan Siapi api.

Sementara berkaitan dengan HUT Bhayangkara kata AKBP Nurhadi Ismanto lagi, ada beberapa kegiatan seperti bakti sosial, bakti kesehatan diantaranya pembagian 2000 sembako, gotong royong di rumah ibadah, fasilitas umum, penyemprotan disinfektan, donor darah, bedah rumah di Bangko dan Bangko Pusako, pembagian masker dan nantinya diakhiri dengan upacara serentak secara virtual dan kegiatan peringatan ataupun syukuran yang melibatkan pihak pihak terkait.

Penulis: Aminuddin
Editor: Abdulah Sani

Tags : -,