Rokan Hilir   2020/06/23 23:01 WIB

Tim Gugus Tugas Covid-19 Patroli Penerapan New Normal

Tim Gugus Tugas Covid-19 Patroli Penerapan New Normal

BAGANSIAPIAPI - Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) laksanakan patroli gabungan skala besar Penerapan New Normal, Senin (22/6/2020) malam di Kota Bagansiapiapi.

Kegiatan patroli ini untuk menunjukkan kepada masyarakat tim gugus kita akan melaksanakan patroli besar dan menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk dalam kata sambutannya sebelum dilaksanakannya patroli.

Tim terlebih dahulu menggelar apel pasukan di halaman Kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk. Dalam sambutannya, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH. S.Ik mengatakan, kegiatan patroli gabungan skala besar ini dalam rangka penerapan new normal.

Di wilayah Provinsi Riau saat ini kasus Covid-19 mengalami kenaikan di beberapa daerah. Beberapa daerah terjadi peningkatan positif Covid-19, Rohil yang masih hijau harus kita jaga dengan baik, terangnya.

Dengan dilaksanakannya patroli ini dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa tim gugus tugas covid-19 Rohil siap menegakkan disiplin kepada masyarakat agar dapat mencegah penularan Covid-19. Dalam kegiatan patroli ke berbagai titik lokasi yang ada di Kota Bagansiapiapi, tim memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tags : -,