Rokan Hilir   2020/07/19 23:38 WIB

Stiker 'Kwaci' Dibagikan ke Anggota

Stiker 'Kwaci' Dibagikan ke Anggota

ROKAN HILIR, RIAUPAGI.com - Ketua Komonitas Wartawan Cinta Indonesia [Kwaci] Kabupaten Rokan Hilir [Rohil] Zulfan Efendi buat 'Desain stiker' [logo kelengkapan jurnalistik] membagikannya pada pengurus dan keanggotaan Kwaci secara geratis.

Stiker bisa dipasang oleh rekan-rekan di kenderaan roda empat maupun roda dua, kata dia yang telah memasang stiker hasil buatannya dikenderaanya, Sabtu [18/07/2020].

Stiker Kwaci Rohil mendapat sambutan anggota media online dan cetak yang tergabung dalam grup Kwaci yang dipimpinnya. Untuk teman-teman yang tergabung di Kwaci tinggal ambil saja, tanpa dipungut biaya. Tujuan dibuat stiker Kwaci simbol kekompokan menjalin rasa persatuan dan kesatuan di organisasi perhimpunan kewartawanan yang dibentuk bersama, ujar Zulfan.

Selain itu bisa menambah semangat dan kekompakan teman-teman wartawan di Kwaci. Saya bersama pengurus mendirikan Kwaci untuk meningkatkan kekompakan sesama wartawan, katanya berharap pada sejumlah pihak [Instansi Pemerintah, Institus hukum dan Pengusaha Sawasta] bisa menerima kehadiran Kwaci.

Zulfan Efendi juga berpesan rekan rekan insan pers yang tergabung di Kwaci untuk tetap bisa menjaga Kode Etik Jurnalistik (KEJ) sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999.

Penulis : Aminuddin
Editor: Elfi Yandera

Tags : -,