Headline Pekanbaru   2023/07/08 12:55 WIB

440 Jemaah Haji Kloter 8 dan 9 Tiba Hari Ini, yang Bisa Dijemput di Kantor Kementerian Agama Pekanbaru

440 Jemaah Haji Kloter 8 dan 9 Tiba Hari Ini, yang Bisa Dijemput di Kantor Kementerian Agama Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Jemaah haji (JH) asal Kota Pekanbaru Kloter 8 Batam dan Kloter 9 Batam dijadwalkan tiba. 83 JH dari Kloter 8 Batam dijadwalkan berada di Batam pada, Sabtu 8 Juli 2023.

"440 Jemaah Haji bisa dijemput di Kantor Kementrian Agama Pekanbaru."

"Seluruh jemaah dari dua kloter ini bakal berada di Pekanbaru pada Sabtu, keluarga bisa menjemput di Kantor Kemenag," sebut Kepala Kantor Kementrian Agama Pekanbaru, Syahrul Mauludi, Sabtu (8/7).

Perjalanan para jemaah berlanjut dari Batam pada Sabtu pukul 7.25 WIB dan dijadwalkan sampai di Kota Pekanbaru pada 8.25 WIB. Seluruh jemaah dijadwalkan berada di Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau pada pukul 9.25 WIB.

Penjemputan oleh keluarga dilakukan di Kantor Kementrian Agama Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB. Kemudian jemaah haji Kloter 9 Batam dijadwalkan berada di Batam, Sabtu siang. Jemaah yang masuk Kloter 9 Batam sebanyak 357 orang.

Mereka melanjutkan perjalanan ke Kota Pekanbaru, dijadwalkan berada di Bandara SSK II Pekanbaru Pada pukul 18.10 WIB.

Seluruh jemaah dari Kloter 9 Batam dijadwalkan tiba di EHA Riau pada pukul 19.00 WIB. Keluarga bisa menjemput para jemaah di Kantor Kemenag Pekanbaru pada pukul 21.00 WIB.

Ada 440 jemaah haji dari kedua kloter ini. Ia juga memastikan ratusan jemaah haji asal Kota Pekanbaru dalam kondisi sehat.

Sebelumnya, 374 jemaah haji asal Kota Pekanbaru tergabung Kloter 2 Batam sudah berkumpul kembali dengan keluarga. Mereka sempat menjalani prosesi penyambutan di aula Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau selepas mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru. (*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan

Tags : jemaah haji, kepulangan jamaah haji riau, kepulangan jemaah haji dijemput di kantor kementrian agama pekanbaru,