Dumai   2024/10/21 9:28 WIB

Ahmad Tarmizi Intruksikan Semua Kader PKS di Dumai Menangkan SUWAI pada Pilgub Riau

Ahmad Tarmizi Intruksikan Semua Kader PKS di Dumai Menangkan SUWAI pada Pilgub Riau

DUMAI - Dihadapan Pengurus DPD PKS Dumai,  Anggota DPRD, dan Kader PKS Dumai, Ahmad Tarmizi, Lc. MA, menginstruksikan agar kader PKS mengajak masyarakat kota Dumai memenangkan Pasangan Calon Gubernur Riau no urut 3 Drs Syamsuar dan Dr Mawardi Muhammad Saleh pada Pilkada 27 November 2024. 

"Ahmad Tarmizi intruksikan semua kader PKS di Dumai."

"Kemenangan ini sangat penting bagi PKS, karena Pak Syamsuar mengajak kader PKS sebagai wakilnya, yakni Buya Mawardi, kita buktikan Militansi kader PKS di Kota Dumai ini dengan memenangkan pasangan SUWAI Nomor 3, manfaatkan sisa waktu yang masih ada dengan maksimal, ajak, tegur dan yakinkan masyarakat bahwa pasangan ini yang terbaik memimpin Riau 5 tahun kedepan," kata Ahmad Tarmizi.

Bergabungnya Umaro dan Ulama dalam 1 kepemimpinan In Sya Allah membuahkan negeri  yang barokah.

Kepada anggota DPRD kota Dumai yang terpilih dari PKS Ahmad Tarmizi, menginstruksikan untuk kembali lagi ke konstituennya mengajak mereka memilih Syamsuar Mawardi, yang diusung PKS, jangan sampai pemilih kita tidak tahu bahwa kita mengusung Syamsuar Mawardi nomor 3, buat spanduk dukungan minimal 1 anggota DPRD 50 lembar dan pasang di kantong kantong suara PKS.

Acara konsolidasi yang akan di laksanakan di semua DPD di seluruh Riau ini, sekaligus menjadi evaluasi kerja kerja pemenangan Pilkada di tingkat Daerah di Propinsi Riau, untuk kota Dumai berlangsung di Kantor DPD PKS Kota Dumai. (*)

Tags : paslonsyamsuar-mawardi, paslon suwai, paslon nomor urut 3, partai keadilan sejahtera, kader pks menangkan suwai, pilgub riau, pilkada 2024,