Nusantara   2024/01/03 20:43 WIB

AMIN akan Jadi Pemenang di Pilpres 2024, Jubir Bakhtiar Ahmad Sibarani: 'Antusias Rakyat Tinggi Sekali Ingin Perubahan'

AMIN akan Jadi Pemenang di Pilpres 2024, Jubir Bakhtiar Ahmad Sibarani: 'Antusias Rakyat Tinggi Sekali Ingin Perubahan'
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

MEDAN - Juru Bicara (Jubir) Timnas AMIN Bakhtiar Ahmad Sibarani yakin pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menjadi pemenang di Pilpres 2024. Bakhtiar menilai, AMIN akan menang satu putaran.

"Antusias rakyat saat Anies maupun Muhaimin datang tinggi sekali."

"Kita yakin menang, dan dari hitungan kita saat ini menang satu putaran," ucap Bakhtiar di Medan, Minggu (31/12/2023).

Jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran, Bakhtiar mengatakan AMIN yang akan menjadi salah satu kontestannya.

"Kalau nanti dua putaran, AMIN menjadi salah satunya. Dan kita yakin akan menang," tuturnya.

Mantan Bupati Tapteng ini menyebut hal itu karena melihat tingginya antusias masyarakat kepada AMIN. Hal ini, katanya, dilihat dari ramainya kehadiran rakyat saat Anies maupun Muhaimin datang ke satu daerah.

"Kalau AMIN datang, kita bisa lihat bagaimana antusias masyarakatnya. Tinggi sekali. Makanya itu kita sangat yakin AMIN akan menang," sebut Bakhtiar.

"Kami selalu sampaikan, rakyat adalah koalisi utama kami. Dukungan dari rakyat itu yang kami yakini menjadi jalan mengantarkan AMIN menjadi pemenang," sambungnya.

Bakhtiar mengatakan, dukungan dari masyarakat itu tanpa dibayar. Bahkan, sebut Bakhtiar, banyak masyarakat yang memberikan bantuan untuk proses kampanye AMIN.

"Gelombang dukungan rakyat itu luar biasa. Saat ini kita bisa saksikan sendiri bagaimana masyarakat sukarela membuatkan baliho, alat peraga kampanye AMIN. Semua yang datang ke acara AMIN secara berbondong-bondong itu juga tidak dibayar, tanpa dimobilisasi. Itu lah kelebihan AMIN," ucapnya.

Bakhtiar menilai hal ini terjadi karena masyarakat yang menginginkan perubahan. Menurutnya, capres yang memiliki semangat perubahan adalah AMIN.

"Ini semua demi perubahan. Dari yang belum baik menjadi baik, dari yang baik menjadi lebih baik, itu lah perubahan," paparnya. (*)

Tags : anies baswedan-Muhaimin iskandar, amin, pilpres 2024, antusias rakyat tinggi ingin perubahan, bakhtiar ahmad sibarani, timnas amin, nusantara,