Politik   2024/01/01 15:55 WIB

AMIN Dapat Dukungan Lagi dari Orang-orang Hebat, Timnas Muhammad Syaugi Alaydrus: Rela Berkorban untuk Kemenangan Anies-Muhaimin

AMIN Dapat Dukungan Lagi dari Orang-orang Hebat, Timnas Muhammad Syaugi Alaydrus: Rela Berkorban untuk Kemenangan Anies-Muhaimin
Muhammad Syaugi Alaydrus, Timnas AMIN

JAKARTA - Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus menyambut baik dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar terus berdatangan.

"AMIN dapat dukungan lagi dari orang-orang hebat."

“Kita kedatangan lagi yang namanya Satgas Pemantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) seluruh Indonesia dan ini menunjukan dukungan kepada pasangan 1,” kata Syaugi  dihadiri, di Markas Pemenangan Pasangan AMIN, Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Desember 2023.

Kali ini sekelompok sukarelawan yang tergabung dalam Satuan Tugas Pemantau Tempat Pemungutan Suara (Satgas PAM TPS) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 1.

Syaugi menuturkan para Satgas Pemantauan TPS ini merupakan orang-orang hebat yang rela berkorban memantau seluruh TPS pada pencoblosan itu 14 Februari 2024.

“Mereka-mereka ini adalah orang yang rela berkorban untuk memantau seluruh TPS yang ada sesuai tempatnya mereka masing-masing,” imbuhnya.

Dia menilai dukungan buat pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) ini terus berdatangan. Dia pun bersyukur atas dukungan dan ingin perubahan bersama pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Dari sini kita bisa melihat dukungan kepada masyarakat itu bertubi-tubi, untuk mendukung paslon nomor 1. Karena seperti tagline dari pasangan nomor 1 adalah perubahan. Mudah-mudahan perubahan ini bergulir terus sampai nanti 14 Februari 2024,” jelasnya.

Syaugi yakin semakin hari banyak dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Apalagi dengan dilakukan deklarasi Satgas pemantau menambah kekuatan Timnas AMIN. Dia optimistis pasangan Anies-Cak Imin bisa menang Pilpres 2024 mendatang.

“Insya Allah di 14 Februari 2024 mencoblos pasangan 1. Saya yakin dengan dukungan yang tiap hari datang, baik dari relawan, simpatisan, atau kader partai, atau tokoh nasional ini menambah kekuatan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang semakin hari semakin naik. Mudah-mudahan kita bersama Insya Allah pasangan 01 bisa memenangkan pilpres di 2024,” tegasnya.

Sementara, Sekjen Satgas Pemantau TPS Deni Heriyanto mengaku senang atas sambutannya oleh Timnas AMIN.

Kemudian Deni menyampaikan bahwa pihaknya sudah membentuk tim struktural dari tingkat provinsi hingga TPS. Selain itu dia telah menginstruksikan untuk melakukan pemantauan proses pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

“Beliau-beliau akan melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan SOP yang ada, dari TPS akan melaporkan ke tingkat DPD maupun DPP, lalu langsung kami laporkan kepada Timnas apapun yang terjadi di lapangan,” tutup Deni. (*)

Tags :  amin, anies, dapat dukungan, orang-orang hebat, kemenangan amin, timnas amin muhammad syaugi alaydrus, kemenangan anies-muhaimin,