Artikel   2024/02/25 16:12 WIB

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Bertemu Ketum Partai Timnas AMIN

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Bertemu Ketum Partai Timnas AMIN
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 

ANIES BASWEDAN - MUHAIMIN ISKANDAR, pasangan nomor urut 1 bertemu dengan para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Timnas AMIN.

Jubir Timnas AMIN, Angga Putra Fidrian, membenarkan pertemuan itu untuk membahas hak angket dugaan kecurangan Pilpres 2024.

"Betul, ada makan siang bersama," kata Angga saat dikonfirmasi, Jumat 23 Februari 2024).

Angga menjawab soal pertemuan Anies-Cak Imin dengan ketua umum partai politik dari Timnas AMIN.

Pertemuan Anies-Cak Imin bersama ketum partai politik dari Timnas AMIN di Wisma Nusantara, Jakarta. Hingga saat ini, pertemuan tersebut masih berlangsung.

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim sebelumnya mengatakan Timnas AMIN yang terdiri dari NasDem, PKB dan PKS akan bertemu dengan Anies-Cak Imin. Herwami menyebut pertemuan itu untuk menanyakan perihal hak angket.

"Ya kita besok kita mau menghadap Cak Imin dan Pak Anies untuk menanyakan apakah sudah ada komunikasi. Kalau DPR sekarang sudah jelas DPR-nya kan reses," kata Hermawi di NasDem Tower, sepertidirilis detik, Kamis (22/2).

Hermawi mengatakan pihaknya setuju dengan hak angket. Hermawi menuturkan ada hal-hal yang menjadi syarat dalam pelaksanaan hak angket itu.

"Nanti kalau sudah bertemu tentu kita ada syarat-syaratnya lagi untuk bersama-sama, di kalau kita mau bersama-sama angket tentu ada kriteria supaya tidak ada dusta di antara kita," ujarnya. (*)

Tags : anies-cak imin, anies baswedan, cak imin, muhaimin iskandar, pilpres 2024, timnas amin, hak angket, hak angket dpr, hak angket dugaan kecurangan pilpres,