Artikel   2023/12/09 8:26 WIB

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Pasangan Tanpa Warisan Sejarah Kelam, Kata Jubir Angga Putra Fidrian

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Pasangan Tanpa Warisan Sejarah Kelam, Kata Jubir Angga Putra Fidrian
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Angga Putra Fidrian.

"Warisan kelam yang tak dimiliki pasangan diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu menurut Angga adalah pelanggaran Hak Asasi Manusia dan dosa terhadap lingkungan hidup"

JURU BICARA Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Angga Putra Fidrian mengatakan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu tanpa warisan sejarah kelam.

Warisan kelam yang tak dimiliki pasangan diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu menurut Angga adalah pelanggaran Hak Asasi Manusia dan ‘dosa’ terhadap lingkungan hidup.

“Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terbukti bersih dari isu pelanggaran HAM dan pelanggaran etik, bukan sosok perusak lingkungan dan tidak pernah merepresi warga sipil,” ungkap Angga pada Jumat, 8 Desember 2023.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar lanjut aktivis mahasiswa lulusan Hubungan Internasional Universitas Padjajaran angkatan 2006 ini, adalah pasangan capres cawapres yang memiliki rekam jejak bersih dan mumpuni, gagasan yang matang dan keberpihakan pada masyarakat kecil dan renta.

“Anies dan Gus Muhaimin telah membuktikan keberpihakan mereka terhadap kelompok masyarakat miskin dan termarjinalkan,” jelas Angga yang pernah bertugas di SDN 02 Margo Mulyo, Tulang Bawang Barat, Lampung sebagai sukarelawan program Indonesia Mengajar.

Selain itu, kelebihan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menurut Angga yang membuat mereka layak dipilih adalah, keduanya juga memiliki komitmen untuk menyediakan rumah murah dan layak untuk seluruh warga kota maupun desa.

“Saya percaya pasangan ini akan dapat mewujudkan keadilan dan kesetaraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Rakyat bisa beli rumah, AMIN! Semua boleh berpendapat, AMIN! Suara rakyat diperhatikan, AMIN!” pungkas Ketua Liga Mahasiswa Nasional Demokratik (LMND) Komisariat Unpad dan Eksekutif Kabupaten Sumedang periode 2007 – 2009 ini.

Untuk diketahui, pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias AMIN menjanjikan harga rumah terjangkau di dekat pusat kota jika terpilih di Pilpres 2024. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ingin warga kota hidup layak, produktif dan sejahtera.

Janji itu dituangkan dalam dokumen visi, misi dan program yang dibuat oleh mereka sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024. (*)

Tags : anies baswedan-muhaimin iskandar, pasangan tanpa warisan sejarah kelam, amin, hak asasi manusia, pelanggaran ham,