News Kota   2024/08/19 8:0 WIB

Antam Gelar Promo Spesial Bertajuk 'Kemilau Kemerdekaan'

Antam Gelar Promo Spesial Bertajuk 'Kemilau Kemerdekaan'

PEKANBARU – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) menggelar promo spesial bertajuk "Kemilau Kemerdekaan".

Promo ini berlangsung dari 16 hingga 23 Agustus 2024 dan hanya berlaku untuk pembelian secara offline di seluruh Butik Emas Logam Mulia (LM) Antam di Indonesia.

Itu disampaikan Pekanbaru Retail Asisten Manager Antam, Sukirdi. Ia menjelaskan salah satu daya tarik utama dalam promo ini adalah souvenir eksklusif bagi pelanggan yang memiliki unsur nama "Agus" atau "Merdeka".

"Ini termasuk variasi nama seperti Agustin, Agustina, Merdekawati, dan lain-lain. Program ini dihadirkan sebagai bentuk penghargaan dan perayaan semangat kemerdekaan yang bertepatan dengan bulan Agustus, di mana banyak masyarakat Indonesia yang memiliki nama tersebut," ujarnya, Jumat (16/8/2024).

Setiap pembelian produk emas batangan di Butik Emas LM Antam selama periode promo juga akan mendapatkan souvenir eksklusif edisi Hari Kemerdekaan.

Namun, souvenir ini hanya tersedia selama persediaan masih ada. Sehingga pelanggan diimbau untuk segera memanfaatkan kesempatan ini.

Promo "Kemilau Kemerdekaan" dari Antam ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk memulai atau menambah investasi emas batangan dengan harga yang lebih terjangkau, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sukirdi berharap program ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat Pekanbaru terhadap investasi emas sebagai salah satu bentuk investasi yang aman dan bernilai jangka panjang.

Dengan berbelanja emas batangan di Butik Emas LM, Pekanbaru, pelanggan tidak hanya berkesempatan mendapatkan souvenir menarik, tetapi juga turut merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang istimewa.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung ke gerai Butik Antam Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai/Jalan Nangka. (*)

Tags : PT Aneka Tambang Tbk, Antam, Promo Spesial, Kemilau Kemerdekaan, News Kota,