News   2020/12/18 15:11 WIB

Gedung Mapolda Riau Diresmikan

Gedung Mapolda Riau Diresmikan
Asisten I Setdaprov Riau, Jenri Salmon Ginting saat hadiri peresmian gedung baru Mapolda Riau di Jalan Pattimura Pekanbaru, Jumat (18/12/2020). (Foto ist)

PEKANBARU - Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Jenri Salmon Ginting hadiri peresmian gedung baru Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau di Jalan Pattimura Pekanbaru, Jumat (18/12/2020).

Gedung baru Mapolda Riau selain diresmikan secara virtual oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy, juga sekaligus diresmikan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kabupaten Kampar dan Masjid Al Adzim Polda Riau. Asisten I Setdaprov menyampaikan rasa bangga atas pembangunan gedung baru tersebut. Ia berharap Kepolisaian Daerah (Polda) Riau dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional sesuai harapan masyarakat dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan masyarakat di Riau. "Mapolda Riau dapat meningkatkan pelayanan Polda Riau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Riau. Tugas Polda selain menjaga keamanan juga melayani masyarakat, sehingga diharapkan terciptanya ketertiban dalam masyarakat," ujarnya.

Ia juga berharap Polda Riau dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional sesuai harapan masyarakat dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan masyarakat di Riau. "Polda Riau membutuhkan kualitas pembangunan, sehingga kita perlu mensupport pembangunan tersebut," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dalam pembangunan infrastruktur Polda Riau. Dengan adanya dukungan ini, Polda Riau dapat terus memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Riau. "Semoga Allah memberikan bimbingan dan perlindungan dalam melanjutkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," sebutnya yang acara juga dihadiri, Forkopimda Riau,Walikota Pekanbaru, Firdaus, Bupati Kampar, Catur Sugeng, tokoh adat serta tokoh masyarakat Riau. (*)

 

Tags : Peresmian Gedung Mapolda Riau, Gedung Baru Polda Riau,