Wisata   2024/07/31 13:39 WIB

ASITA Gelar Pertemuan dengan Wyndham Ion Majestic Hotel untuk Bahas Kerjasama Wisata Riau

ASITA Gelar Pertemuan dengan Wyndham Ion Majestic Hotel untuk Bahas Kerjasama Wisata Riau

PAHANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiation of Indonesian Tours Travel Agency (Asita) Riau menggelar pertemuan dengan Wyndham Ion Majestic Hotel di Genting Highlands.

Pertemuan itu membahas peluang kerja sama antar kedua belah pihak terkait pariwisata.

Hadir Executive Vice President Grand ION Delemen Hotel, Tee Yih Fung diwakili Francis Ong, Vice President Operations, Wyndham Ion Majestic Hotel.

Sekaligus melakukan MoU dengan Ketua Asita Riau, Dede Firmansyah di Wyndham Ion Majestic Hotel, Senin (29/7/2024).

Hadir 15 perusahaan agent travel dari Riau dalam acara ini.

Ketua Asita Riau, Dede Firmansyah memaparkan peluang kerja sama di sektor pariwisata sangat terbuka lebar.

Terbukti dengan ramainya penerbangan dari Bandara SSK II Pekanbaru ke Malaysia via Kuala Lumpur dan Malaka.

"Nanti kita upayakan tamu-tamu dari Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru yang ke Malaysia nanti akan menginap ke Wyndham Ion Majestic Hotel," ujar Dede usai MoU bersama manajemen Wyndham Ion Majestic Hotel.

"Bukan hanya dari Riau, nantinya yang dari Sumatera juga akan kita arahkan ke mari," tambahnya.

Dede mengatakan ini bukan pertama kali, rombongan Asita Riau diundang manajemen Grand ION Delemen Hotel.

Dengan suasana Genting Highland, tentunya menarik wisatawan. Apalagi pihak hotel juga menyediakan bus khusus turis dari Wyndham Ion Majestic untuk ke First World Plaza.

Dari sana pengunjung bisa memilih untuk berwisata ke SkyWorlds Theme Park, Awana Skyway, hingga Chin Swee Cava Temple.

Sementara itu Francis Ong, Vice President Operations Wyndham Ion Majestic Hotel mengatakan kerja sama ini diharapkan membuka peluang bersama untuk bersinergi memberikan tawaran dan paket wisata saling menguntungkan.

Maka itu pihaknya, memberikan kawan-kawan travel agent untuk free menginap dan merasakan layanan Wyndham Ion Majestic Hotel.

"Pengalaman yang dirasakan itu yang kita harapkan bisa dibagi Asita Riau ke teman-teman yang ada di sana. Juga membuat paket wisata dari pelancong Riau yang ke Malaysia untuk menginap ke sini. Kami siap memberikan dengan berbagai layanan terbaik," katanya.

"Kami optimis kerja sama ini bisa menguntungkan untuk travel agent di Riau. Apalagi yang wisatawan terbanyak setelah Singapura yang datang ke mari itu berasal dari Indonesia, khususnya Jakarta dan Surabaya. Kami berharap dari Riau juga banyak melancong ke sini," sebutnya.

Wyndham Ion Majestic Hotel berada di dataran tinggi Genting. Hotel bintang 5 ini menawarkan fasilitas premium, dengan latar belakang pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Wyndham Ion Majestic Hotel menggelar soft opening pada 1 Juni 2024. Tamu bisa memilih empat jenis kamar seperti Studio Room, Family Room, Two Bedroom, dan Three Bedroom Suite.

Hotel juga menyediakan akomodasi kolam renang, bar, parkir yang luas, hingga wifi gratis di seluruh area akomodasi. (rilis)

Tags : Asosiation of Indonesian Tours Travel Agency, ASITA Riau, ASITA Gelar Pertemuan dengan Wyndham Ion Majestic Hotel, ASITA dan Wyndham Ion Majestic Hotel Bahas Kerjasama Wisata Riau,