Headline Sosial   2022/02/18 10:27 WIB

Asuransi Astra Berikan Dana Bergulir untuk UMKM, 'Juga Bagi Sembako pada Masyarakat Kurang Beruntung'

Asuransi Astra Berikan Dana Bergulir untuk UMKM, 'Juga Bagi Sembako pada Masyarakat Kurang Beruntung'
Asuransi Astra berikan dana bergulir bagi UMKM dan paket Sembako senilai Rp55juta kepada masyarakat kurang beruntung.

JAKARTA - Asuransi Astra berikan dana bergulir bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan paket Sembako senilai Rp55juta kepada masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di area Klenteng Hok Tek Bio, Ciampea, Bogor pada Selasa (15/2/2022).

"Melalui penyerahan bantuan tanda kasih yang diberikan oleh Asuransi Astra ini semoga dapat memberikan rasa damai dan tenteram dalam momen memperingati perayaan Imlek di tahun ini," kata Adi Sepiarso selaku Chief Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra.

"Bantuan diberikan semoga ada kebermanfaatan bagi masing-masing masyarakat yang menerima. Dengan begitu kontribusi kami dalam mewujudkan cita-cita bangsa untuk mensejahterakan masyarakat secara berkelanjutan yang tertuang dalam Sustainable Development Goals atau SDGs dapat tercapai," sambungnya.

Tanda kasih tersebut disalurkan melalui Yayasan Gemaku Indonesia dan Klenteng Hok Tek Bio. Selain bantuan Sembako yang diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan utama sehari-hari, terdapat dana bergulir yang diberikan kepada UMKM dengan berbagai jenis usaha, mulai dari warung jajanan, alat sembahyang, hingga berbagai jenis usaha lainnya.

Asuransi Astra berharap bantuan yang diberikan ini dapat memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat. Kris Tan, Pembina Klenteng Hok Tek Bio yang juga merupakan Founder Yayasan Gemaku Indonesia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitarnya. (*)

Tags : Asuransi Astra, Salurkan Dana Bergulir untuk UMKM, Asuransi Astra Bagi Sembako pada Masyarakat Kurang Beruntung,