Headline Kesehatan   2023/08/28 8:22 WIB

Awal Bros Expo 2023 dapat Sambutan Antusias Pengunjung, 'untuk Galakkan Semangat Hidup Sehat'

Awal Bros Expo 2023 dapat Sambutan Antusias Pengunjung, 'untuk Galakkan Semangat Hidup Sehat'
RS Awal Bros Group Beri Pengobatan Gratis untuk Warga Pekanbaru.

PEKANBARU,RIAUPAGI.COM - Merayakan perjalanan sepanjang 25 tahun, Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Group menghadirkan Awal Bros Expo 2023, yang akan berlangsung dari tanggal 24-27 Agustus 2023 di Mall SKA Pekanbaru.

Expo tersebut menghadirkan rangkaian kegiatan yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan edukasi seputar kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini memberikan ruang bagi partisipasi anak-anak dalam Lomba Mewarnai dengan tema kesehatan, yang tak hanya menjadi wahana kreativitas, tetapi juga peluang untuk anak-anak berkontribusi dalam kampanye hidup sehat.

Para siswa juga akan menjadi bintang dalam Lomba Fashion Show, melangkah dengan percaya diri di catwalk dan memperagakan profesi impian mereka.

Sementara itu, Lomba Basket 3x3 akan mempertunjukkan aksi sportif dari tim-tim basket di Pekanbaru dan sekitarnya. Kegiatan olahraga ini akan menggelar pertandingan kompetitif yang penuh semangat di Mal SKA Pekanbaru.

Tim-tim dari Rumah Sakit Awal Bros, yakni para dokter spesialis akan beradu kemampuan dalam Basketball 3x3. Sementara itu, dalam Dance Competition, peserta akan memukau dengan gerakan menawan yang dinilai oleh juri berpengalaman.

Para siswa SMP di Pekanbaru juga berpartisipasi dalam Perlombaan Bantuan Hidup Dasar (BHD), yang dimeriahkan dengan pengetahuan tentang teknik pertolongan pertama yang diberikan ahli medis. Ini diharapkan akan meningkatkan kesiapan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat.

Mengambil peran edukatif yang kental, Awal Bros Expo 2023 memberikan pengunjung mal SKA kesempatan untuk mendapatkan Health Talk yang dipandu dokter-dokter spesialis dari RS Awal Bros.

Selain itu, pameran kesehatan akan menghadirkan stand-stand yang memberikan informasi dan solusi terkait kesehatan, sambil memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berdiskusi langsung dengan tenaga medis.

Direktur RS Awal Bros Group, dr Widya Putri MARS menyatakan, perayaan HUT ke-25 adalah bukti komitmen dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan selama satu dekade ini, dan kami berjanji untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan bermakna," kata dr Widya.

"RS awal bros telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan medis prima guna mengatasi berbagai kondisi kesehatan secara komprehensif," sambungnya.

Dengan menghadirkan standar pelayanan yang berkualitas dan tenaga medis yang berpengalaman, RS Awal Bros bertujuan untuk mengakhiri kebiasaan masyarakat berobat di luar negeri dengan memberikan solusi kesehatan yang handal dan terpercaya di dalam negeri.(rilis)

Tags : rumah sakit awal bros, expo 2023, rs awal bros pekanbaru, awal bro semarakan semangat sehat, awal bros memasuki usia ke25,