Politik   2023/03/24 11:12 WIB

Bacaleg Demokrat Pekanbaru Andrison Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Bersama Tim Relawan di Ramadhan

Bacaleg Demokrat Pekanbaru Andrison Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Bersama Tim Relawan di Ramadhan
Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi Bacaleg DPRD Pekanbaru dari Partai Demokrat, Andrison.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bacaleg Partai Demokrat Kota Pekanbaru dari Dapil I, Andrison SH mengadakan silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama tim relawan di Stasiun Cafe, Jalan Mangga, Senin (20/3/2023).

"Bacaleg Demokrat Pekanbaru Andrison silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama tim relawan."

"Kami dari keluarga besar andrison SH berharap, semoga dengan berkumpulnya kita semua di sini, tali silaturahmi bisa semakin kuat dan kemenangan 2024 ada di depan mata," kata Hendry Naldi Bur selaku Ketua Tim Pemenangan.

Silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama tim relawan dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Hadir juga dalam acara ini Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri SE.

Hendry Naldi menyampaikan, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahim bersama seluruh tim yang ada di Kecamatan Pekanbaru Kota, Sukajadi dan Lima Puluh.

Ia juga mengungkapkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi dan berharap Andrison SH bisa membawa perubahan nyata jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Dapil I (Kecamatan Pekanbaru Kota-Sukajadi-Limapuluh) pada Pileg 2024 mendatang.

"Masyarakat banyak menyampaikan, selama ini belum ada terjadi perubahan yang signifikan di dalam pembangunan infrastruktur dan pendidikan. Jadi kita ingin bagaimana Dapil 1 khususnya tiga kecamatan ini bisa berkembang," ujarnya.

"Apabila andrison SH menjadi wakil kita di DPRD kota pekanbaru sehingga seluruh aspek-aspek yang disampaikan masyarakat akan kita kembangkan. Intinya, kita akan berbuat untuk masyarakat," jelas Hendry Naldi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri SE mengatakan, acara silaturahmi dan konsolidasi tim relawan Andrison SH ini merupakan salah satu agenda dari Tim Penjaringan Bacaleg DPC Kota Pekanbaru untuk mencari kader yang siap menjadi caleg pada Pemilu tahun 2024.

"Sebenarnya ini merupakan salah satu mekanisme dan strategi untuk mencari bibit, bebet, bobot kader yang siap menjadi Caleg dari partai demokrat. Kita juga ingin memastikan dan memverifikasi secara faktual seperti apa potensi yang dimiliki Caleg ini tentu harus disampaikan ke publik karena ini adalah bagian dari mekanisme partai demokrat kota pekanbaru," papar Azwendi.

Azwendi menegaskan, dirinya akan bertanggungjawab kepada seluruh bacaleg dari Partai Demokrat Pekanbaru untuk menjaga komitmen dan integritas jika terpilih menjadi wakil rakyat nantinya.

Hal ini mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap bacaleg dari partai berlogo mercy tersebut.

"Partai demokrat tidak memberikan janji, tetapi kita memberikan bukti nyata kepada masyarakat," tegasnya.

Azwendi yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru mengajak masyarakat untuk turut mendo'akan Andrison SH bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Dapil I pada pemilu 2024 mendatang.

"Mohon doa restu kepada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat dari tiga kecamatan ini aspirasinya bisa terwakili kepada satu wadah yaitu partai demokrat. Insya Allah, itu adalah pak andrison SH," tutup Azwendi. (rp.muf/*)

Editor: Indera Kurniawan

Tags : bakal calon legislaif, bacaleg demokrat pekanbaru, bacaleg silaturahmi bersama tim relawan, bacaleg silaturahmi di ramadhan,