News Daerah   2023/06/26 13:40 WIB

Bacaleg Perindo Larshen Yunus akan Gelar Cek Kesehatan Warga, 'untuk Memberikan Edukasi Pentingnya jaga Kesehatan Tubuh'

Bacaleg Perindo Larshen Yunus akan Gelar Cek Kesehatan Warga, 'untuk Memberikan Edukasi Pentingnya jaga Kesehatan Tubuh'
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Larshen Yunus bersama warga Desa Karya Indah.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan cek dan konsultasi kesehatan gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah. 

"Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh, serta berbagi obat gratis," katanya menyampaikan rencananya itu khususnya diwilayah daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Kampar.

Kegiatan cek kesehatan warga khususnya di Dapil 2 Kecamatan Tapung dan Kecamatan Tambang, Kampar akan dilakukan bekerja sama dengan salah satu apotek yang bisa diikuti oleh sebanyak 100 warga sekitar.

"Jadi nanti bila terselenggara cek kesehatan warga untuk wilayah dapil ini, tak lupa saya mengapresiasi berbagai pihak yang ikut terlibat dalam suksesnya kegiatan ini. Terima kasih juga kepada Lurah beserta jajarannya yang ikut berpartisipasi dan sangat mengayomi warganya," ucap Larshen.

Cek kesehatan ini, sebutnya, pemeriksaan gratis bagi warga.

Nantinya, melakukan pemeriksaan bisa di posko yang ditentukan lokasinya atau juga bisa mendatangi langsung ke rumah warga untuk berikan pelayanan Kesehatan.

Jadi pihaknya tetap memperhatikan dan selalu serius dalam menangani masalah kesehatan warga, terutama bagi warga yang kurang mampu. (*)

Tags : bakal calon legislatif, bacaleg Perindo, larshen yunus, cek kesehatan warga, bacaleg larshen yunus beri edukasi pentingnya kesehatan tubuh, news daerah,