News Daerah   2023/06/19 9:30 WIB

Bakal Calon Legislatif Mulai Lakukan Sosialisasi Melalui Kegiatan Sosial

Bakal Calon Legislatif Mulai Lakukan Sosialisasi Melalui Kegiatan Sosial
Larshen Yunus, Bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Kegiatan berbagi menjadikan hidup lebih bermakna. Salah satu kegiatan yang memberi makna untuk masyarakat dengan membagikan santunan dan berbagai bentuk kegiatan-kegiatan sosial.

Pernyataan tersebut disampaikan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Riau Larshen Yunus dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Untuk mewujudkan hal tersebut relawan 'Sahabat Larshen Yunus' (SLY) dengan membagikan santunan kepada kaum dhuafa, kaum fakir miskin dan anak yatim dalam sepekan terakhir ini.

"Dengan metode door to door oleh relawan ke rumah warga yang membutuhkan, pembagian santunan ini di harapkan akan lebih tepat sasaran.“

"Bantuan yang disalurkan selama ini untuk mereka fakir miskin atau dhuafa agar dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, utamanya menjelang Idul Adha,” kata Larshen Yunus, Bacaleg DPRD Riau Dapil II Kampar dalam bincang-bincangnya, Minggu (18/6).

Larshen Yunus yang merupakan putra asli Pekanbaru yang merupakan kader Perindo yang akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau meminta do'a restu kepada seluruh warga dapil 2 Kampar untuk mengikuti konstelasi politik pada pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Larshen Yunus yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Riau meminta do'a restu kepada seluruh warga Kampar dan siap perjuangkan aspirasi masyarakat Kampar.

Langkah tersebut didasari keinginannya untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampar di tingkat provinsi baik aspirasi masyarakat petani, buruh, nelayan, pedagang, tenaga pendidik, tenaga kesehatan, teknokrat, birokrat, ulama, dan kaum perempuan.

Menurutnya, jika Kabupaten Kampar memiliki wakil rakyat di DPRD Riau maka akan mempermudah upaya memperjuangkan aspirasi daerah.

Selain membagikan beras kepada dhuafa dan matrial lainnya kepada anak anak yatim piatu para relawan SLY juga sekaligus memberikan santunan. (*)

Tags : calon legislatif, dprd riau, sosialisasi, larshen yunus sosialisai, kader perindo, bacaleg dprd riau, news daerah,