News Daerah   2024/06/18 23:26 WIB

Baliho Bakal Calon Bupati Rohil di Rusak

Baliho Bakal Calon Bupati Rohil di Rusak

ROKAN HILIR - Baliho Bakal Calon Bupati [Bacabup] Rokan Hilir [Rohil] periode 2024-2029 atas nama H. Bistamam di rusak oleh orang tidak di kenal [OTK].

"Baliho terpajang di sebuah billboard berukuran mini, dirusak dengan cara menarik kain baliho dari atas hingga ke bawah sehingga membuat hampir separoh baliho mengalami kerusakan serta wajah bakal calon Bupati juga terlihat di rusak dan hilang," kata Ketua Umum [Ketum] Nasional Independen Pembawa Suara Transparansi [INPEST], Ir. Ganda Mora SH M.Si yang memantau dilapangan.

Menurutnya, aksi pengrusakan baliho ini juga belum di ketahui motif secara pasti serta berharap kepada masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga baliho yang terpampang di sudut daerah di Kabupaten Rohil.

"Baliho di gunakan untuk bersosialisasi kepada masyarakat melalui pesan ajakan seperti gambar dan kata-kata," sebutnya.

Melalui postingan vidio Ganda Mora merespon dengan positif, atas pengrusakan baliho tersebut H. Bistamam yang akan bergandengan dengan Jhon Charles BBA.MBA.

"Semoga ini menjadi amal kebaikan, tetap tersenyum, serta sabar. Tetap semangat timses, tetap jalankan politik damai sebagaimana mestinya," pesannya.

Bakal Calon Bupati Rohil H. Bistamam belum bisa dikonfirmasi terkait pengrusakan baliho tersebut.

Tetapi Ganda Mora yang mengaku mengenal H. Bistamam mengaku pihak Bacalonbup Rohil itu selalu berpikir positif atas kejadian pengrusakan baliho miliknya.

"Mudah-mudahan pengrusakan baleho tidak terjadi kembali serta tim tidak membalaskannya."

"Kita berharap politik ini santun, politik ini menampilkan gagasan sehingga nantinya muncul putra daerah Kabupaten Rohil yang terbaik untuk memimpin daerah yang dijuluki 'Seribu Kubah' itu kedepannya bisa lebih baik," kata Ganda Mora. (*)

Tags : baliho, bakal calon bupati, roka hilir, baleho bacabup dirusak, baleho bakal calon bupati rohil di rusak, News Daerah,