News Kota   2024/07/16 21:6 WIB

Baliho Wajah Sekdako Indra Pomi Muncul Terkait Sosialisasi Pilkada 2024 di Pekanbaru

Baliho Wajah Sekdako Indra Pomi Muncul Terkait Sosialisasi Pilkada 2024 di Pekanbaru
Baliho Sekda Pekanbaru, Indra Pomi Nasution sosialisasi Pilkada 2024.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Baliho wajah Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, terlihat di berbagai lokasi di Pekanbaru, termasuk di dekat Bandara Sultan Syarif Kasim.

"Kehadiran baliho Sekdako Pekanbaru terkait sosialisasi Pilkada 2024."

"Baliho dengan foto saya ini ada kaitannya dengan Pilkada. Karena saya adalah Ketua Tim Pemantau Pelaksanaan Pilkada di Kota Pekanbaru," kata Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Selasa (16/7).

Dalam keterangannya usai membuka kegiatan sosialisasi pendidikan politik bagi tokoh perempuan, Indra menjelaskan bahwa baliho terkait sosialisasi Pilkada 2024 di Pekanbaru.

Indra menyatakan bahwa baliho tersebut merupakan bagian dari tugasnya untuk mengingatkan masyarakat agar berpartisipasi dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Saya memiliki kewajiban untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pada 27 November mereka harus datang ke TPS untuk memberikan hak suara," jelasnya.

Indra juga menepis anggapan bahwa dirinya akan maju dalam Pilkada tahun ini. Ia menegaskan bahwa baliho tersebut bukanlah bentuk pencarian dukungan politik.

"Saya tidak maju Pilkada. Baliho ini adalah bagian dari kewajiban saya untuk memastikan kota kita lebih baik ke depannya. Supaya masyarakat benar-benar tahu bahwa tanggal 27 ada pemilu, jadi mereka harus datang pagi-pagi ke TPS membawa keluarga dan tetangga yang sudah memenuhi syarat untuk memilih," tutupnya. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : baliho, sosialisasi pilkada 2024, pekanbaru, baleho sekdako indra pomi nasution terkait sosialisasi pilkada di Ppekanbaru, News Kota,