Headline Bisnis   2023/11/04 13:34 WIB

Bank Siap Bantu Wujudkan Impian Punya Rumah Idaman, 'dengan Bantuan Pembiayaan dari BRK Syariah'

Bank Siap Bantu Wujudkan Impian Punya Rumah Idaman, 'dengan Bantuan Pembiayaan dari BRK Syariah'

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Mewujudkan impian memiliki rumah idaman kini makin mudah dengan bantuan pembiayaan dari BRK Syariah. Tentunya mengikuti prinsip syariah.

Informasi lengkap mengenai program pembiayaan syariah ini bisa ditemukan di stan BRK Syariah yang berpartisipasi dalam Real Estate Indonesia (REI) Property Festival 2023. Acara berlangsung mulai Rabu, 1-5 November 2023, di Atrium Kampar Mall SKA, Pekanbaru.

Dalam festival ini, pengunjung akan dapat melihat beragam pilihan rumah idaman yang mereka inginkan. Jika terkendala oleh masalah biaya, BRK Syariah siap membantu dalam pembiayaan.

"Pengunjung mall bisa melihat dulu rumah idaman yang diinginkan. Jika terkendala biaya, ada BRK Syariah yang akan membantu pembiayaannya. Makanya kunjungi juga stand BRK Syariah yang dekat dengan panggung utama REI Property Festival 2023  untuk mengetahui program pembiayaan syariah," kata Pemimpin Bagian Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) BRK Syariah, Dadang Wahyudi.

Stan BRK Syariah menawarkan program menarik selama pameran, termasuk Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) dengan margin 5,75 flat anuitas untuk tenor satu tahun. Serta Pembiayaan Pemilikan Rumah Sejahtera FLPP dengan margin 5,00 untuk jangka waktu hingga 20 tahun.

Marwan Setiadi, Branch Manager BRK Syariah Cabang Pekanbaru, mengungkapkan bahwa REI Property Festival 2023 berlangsung selama 5 hari. Masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik, terutama di akhir pekan.

Stan BRK Syariah akan buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pengunjung yang mengajukan pembiayaan di stan BRK Syariah selama acara akan menerima souvenir menarik.

"Khusus kepada pengunjung yang mengajukan pembiayaan di stand BRK Syariah pada acara REI Property Festival 2023 akan mendapatkan souvenir menarik,” ucap Marwan.

Tidak hanya calon pembeli rumah, tetapi pengembang properti juga dapat berkunjung ke stan BRK Syariah untuk menjalin kerja sama. REI Property Festival 2023 juga dimeriahkan oleh artis legendaris Ahmad Ikang Fawzi sebagai Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang Komunikasi, Promosi, dan Pameran.

Jadi, bagi yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah idaman, REI Property Festival 2023 adalah tempat yang tepat untuk mencari solusi pembiayaan yang sesuai dengan prinsip Syariah. (rilis)


 

Tags : bank riau kepri, brk syariah, bank bantu wujudkan impian punya rumah idaman, brk syariah bantuan pembiayaan pembangunan rumah,