Politik   2023/08/22 2:50 WIB

Perindo Undang Putra-putri Terbaik Bangsa jadi Bakal Calon Legislatif

Perindo Undang Putra-putri Terbaik Bangsa jadi Bakal Calon Legislatif
Larshen Yunus Caleg DPRD Riau dengan Ir. H. Hasrul M.Si, Caleg DPR RI.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dua calon legislatif [Caleg] terbaik bangsa ikut menjadi bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dan DPRD Riau maju pada Pemilu Serentak 2024 lewat partai ini.

"Perindo undang putra-putri terbaik bangsa jadi bakal calon legislatif."

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengundang putra-putri seperti Caleg Larshen Yunus untuk Dapil 2 Kampar dengan nomor urut 2 untuk DPRD Riau dengan Ir. H. Hasrul M.Si, Caleg Dapil Riau II DPR RI.

Pada malam Senin 21 Agustus 2023 kemarin saling berdiskusi membicarakan soal berbagai hal.

Larshen Yunus menilai putra-putri terbaik bangsa dan masyarakat luas bisa ikut serta menjadi bakal caleg lewat perekrutan dengan mekanisme Konvensi Rakyat Partai ​Perindo.

"Tentu dengan mekanisme konvensi rakyat ini, membuka seluas-luasnya kepada anak bangsa untuk maju menjadi caleg Perindo," kata dia.

Sementara H. Hasrul menilai, Perindo telah meluncurkan konvensi rakyat untuk membuka kesempatan bagi masyarakat luas maju menjadi caleg di berbagai tingkatan yakni DPRD kabupaten, kota, provinsi, dan DPR RI.

Sebagai parpol, kata dia, Perindo merupakan partai pertama yang menerapkan mekanisme konvensi rakyat dalam merekrut bakal caleg secara terbuka.

"Artinya, ini menunjukkan dan membuktikan bahwa Perindo merupakan partai terbuka," katanya pula.

Dia menjelaskan melalui konvensi rakyat itu, semua kalangan, profesi, dan latar belakang, memiliki kesempatan besar maju menjadi calon legislatif Perindo dalam Pemilu 2024.

"Setiap elemen masyarakat boleh mendaftarkan diri menjadi bacaleg Perindo untuk Pemilu 2024," kata dia.

Setiap anak bangsa yang memiliki potensi, dapat mendaftarkan diri melalui laman konvensi rakyat (http://www.konvensirakyat.com). (*)

Tags : caleg, bacaleg, pemilu 2024, caleg dpr ri, caleg dprd riau, caleg kabupaten/kota,