Pekanbaru   2023/08/19 13:5 WIB

Bapenda Beri Penghargaan Dekorasi Terbaik pada Batiqa Hotel Pekanbaru di Peringatan HUT Ke-78 RI

Bapenda Beri Penghargaan Dekorasi Terbaik pada Batiqa Hotel Pekanbaru di Peringatan HUT Ke-78 RI

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru beri penghargaan dekorasi terbaik pada Batiqa Hotel di Peringatan HUT ke-78 RI.

"Batiqa Hotel Pekanbaru raih penghargaan dekorasi terbaik di peringatan HUT Republik Indonesia ke-78."

"Kami merasa bangga atas penghargaan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi tim kami yang selalu berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami," kata Hotel Manager BatiqaHotel Pekanbaru, Deddy Chandra, Jumat (18/8). 

"Melalui dekorasi HUT RI ke-78 ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam memupuk semangat cinta tanah air di tengah masyarakat," sambungnya.

Penghargaan ini diberikan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru dalam acara yang diadakan pada tanggal 17 Agustus 2023.

Pada momen bersejarah ini, Batiqa Hotel Pekanbaru telah menunjukkan komitmen dan kreativitas dalam merayakan semangat kemerdekaan Indonesia. Dengan tema nasionalisme dan keberagaman. 

Dekorasi hotel ini berhasil menarik perhatian serta menghadirkan suasana patriotik bagi para tamu dan pengunjung hotel berlogo anggrek ini.

Acara peringatan HUT RI ke-78 yang diadakan oleh Bapenda Pekanbaru dihadiri oleh Muhlifun Pj Walikota Pekanbaru, berbagai tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai lembaga dan perusahaan. 

Batiqa Hotel Pekanbaru berhasil mencuri perhatian dengan dekorasi yang unik, kreatif, dan penuh makna. Untuk Dekorasi HUT RI ke 78 di hotel yang terletak di jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru ini, dapat Anda nikmati selama peringatan 17 Agustus 2023.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pekanbaru, Batiqa Hotel Pekanbaru adalah rekomendasi hotel untuk anda. Kunjungi www.batiqa.com untuk melakukan pemesanan, dan dapatkan berbagai diskon dan keuntungan lainnya dengan mendaftar menjadi member BATIQAONE. (rp.sul/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : batiqa hotel pekanbaru, batiqa hotel peroleh penghargaan dekorasi terbaik, peringatan hut ri ke-78,