Bengkalis   2022/07/31 11:43 WIB

Bengkalis Peringati Hari Jadi Ke-510, 'Tetap Genjot Kemajuan Daerah'

Bengkalis Peringati Hari Jadi Ke-510, 'Tetap Genjot Kemajuan Daerah'

BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis akan memperingati Hari Jadi ke-510, bersama stakeholder bersinergi untuk mewujudkan pembangunan daerah.

"Bengkalis akan memperingati hari jadi ke 510 tetap tingkatkan sinergi membangun daerah."

"Gubernur Riau Syamsuar juga sudah menyampaikan selamat Hari Jadi Kabupaten Bengkalis itu saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis pada peringatan Hari Jadi ke 510 Bengkalis, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkalis," kata Staf Ahli Gubernur Riau bidang Ekonomi dan Keuangan, Tengku Fauzan Tambusai, Sabtu (30/7).

Ia berharap dengan usia ke 510 Kabupaten Bengkalis terus berbenah diri dan sejajar dengan kabupaten lainnya.

"Hari Jadi ke 510 kabupaten Bengkalis yang kita helat ini, menjadi momentum yang bermakna bagi kita semua dalam menjulang Marwah kabupaten Bengkalis untuk kembali memacu program pembangunan," katanya.

Menurunnya kasus Pandemi COVID 19, perlunya bersinergi bersama dalam memacu program pembangunan di daerah.

Ia menjelaskan bahwa sejarah kelahiran Kabupaten Bengkalis tidak terlepas dari toko-tokoh pejuang maupun pendiri Kabupaten Bengkalis atas darma baktikan, serta jiwa raga mendirikan Kabupaten Bengkalis di masa lampau. Sehingga menjadi kabupaten yang berkembang pesat dan modern hingga sekarang ini.

"Kita memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perjuangan tokoh-tokoh pejuang dan pendiri kabupaten Bengkalis," ujarnya.

"Dalam momentum hari jadi ini tidak lupa kita sampaikan untaian doa kepada tokoh-tokoh pejuang dan pendiri kabupaten Bengkalis atas jasa-jasanya membangun kabupaten ini," sambungnya.

Tengku Fauzan Tambusai juga mengajak untuk bangkitkan sinergi menjadikan Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan petunjuk dalam menjalankan tugas dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat serta menjadikan bangsa kita semakin maju dan sejahtera," harapnya. (*)

Tags : Hari Ulang Tahun Bengkalis, Peringatan Hari Jadi Ke 510 Bengkalis, Sinergi Membangun Daerah,