Batam   2024/08/15 12:35 WIB

Bintan Resorts Komit Jadikan Bintan Penyelenggaraan Sport Tourism di Asia Tenggara

Bintan Resorts Komit Jadikan Bintan Penyelenggaraan Sport Tourism di Asia Tenggara

BATAM - Bintan Resorts sebagai pengelola kawasan wisata di Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau [Kepri] dan Orange Room Pte Ltd [Trifactor] sepakat untuk mengakhiri kemitraan.

"Bintan Resorts komit jadikan Bintan penyelenggaraan sport tourism di asia tenggara."

“Kami sangat menghargai upaya kolaboratif dan keberhasilan yang telah kami capai bersama dengan Orange Room Pte Ltd selama bertahun-tahun,” kata Chief Operating Officer Bintan Resorts, Abdul Wahab.

Sebelumnya, kedua organisasi [Bintan Resorts dan Trifactor] itu telah menjalin kemitraan selama 6 tahun dalam penyelenggaraan berbagai event sport tourism di Pulau Bintan seperti Bintan Triathlon, Gran Fondo, dan event lari.

Sebagai pengelola destinasi wisata, dia mengatakan, Bintan Resorts terus berkomitmen menjadikan destinasi wisata Bintan Resorts terdepan di Pulau Bintan dalam menghelat berbagai ajang sport tourism.

Bintan Resorts tetap berkomitmen untuk melanjutkan misi menjadikan Pulau Bintan sebagai tempat penyelenggaraan sport tourism di Asia Tenggara, dengan terus mengembangkan dan menyelenggarakan event-event yang lebih inovatif dan berstandar internasional di kawasan wisata Bintan Resorts.

Dia juga mengatakan, kawasan wisata Bintan Resorts akan terus menargetkan pasar domestik dan internasional dalam penyelenggaraan event-event sport tourism.

Komitmen ini, masih kata dia sebagai upaya Bintan Resorts untuk mendorong pertumbuhan pariwisata di Pulau Bintan secara berkelanjutan.

Karena, menurutnya, event sport tourism dianggap sebagai salah satu pendorong utama untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Pulau Bintan.

Dengan menyelenggarakan event-event sport yang berkualitas, dia berharap, dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung, sekaligus mendorong mereka untuk kembali berkunjung ke Pulau Bintan di masa mendatang.

Salah satunya event sport tourism Mandiri Bintan Marathon akan dilangsungkan pada tanggal 2 hingga 3 November 2024 mendatang. (*)

Tags : Bintan Resorts Komit Jadikan Bintan Penyelenggaraan Sport Tourism di Asia Tenggara,