News Kota   2024/06/08 11:23 WIB

Bisnis Properti di Pekanbaru Meningkat Seperti Villa Nafa Hunian yang Bernuansa Modern dan Alami

Bisnis Properti di Pekanbaru Meningkat Seperti Villa Nafa Hunian yang Bernuansa Modern dan Alami

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Perkembangan bisnis properti di kota Pekanbaru saat ini semakin meningkat, seiring dengan pertumbuhan populasi masyarakatnya.

Royal Property hadir dan berusaha memenuhi kebutuhan berdasarkan keinginan masyarakat kota Pekanbaru.

Salah satu proyek terbaru mereka adalah 'Villa Nafa', sebuah hunian yang mengusung konsep modern dan alami, berlokasi di Jalan Cipta Karya, Panam, Kota Pekanbaru.

Head Marketing Royal Property, Jefry Ma menjelaskan, Villa Nafa menawarkan hunian eksklusif dengan hanya 33 unit rumah dan delapan unit ruko.

Semua unit dirancang dengan menggabungkan elemen alam dan modern pada fasadnya.

"Komitmen kami adalah menghadirkan sebuah hunian yang nyaman, prestisius dan kekinian yang tak pernah pudar. Villa nafa adalah bukti dari komitmen itu," ungkap Jefry Ma, Kamis (7/6/2024).

Villa Nafa dirancang arsitek ternama 'Angkasa Architects' yang sudah memiliki berbagai karya di Pekanbaru dan kota-kota lain di Indonesia.

Setiap unit rumah memiliki luas bangunan 108 meter persegi dan luas tanah 154 meter persegi.

Salah satu keunggulan Villa Nafa adalah adanya Inner Courtyard, sebuah ruangan terbuka hijau yang terletak di tengah rumah.

"Inner courtyard selain menambah nilai seni dan estetika, juga berfungsi sebagai pencahayaan alami yang lebih terang serta sirkulasi udara yang lebih baik dan sehat," tambahnya.

Selain hunian, Villa Nafa juga menawarkan ruko komersial dengan fasilitas dua lantai dan rooftop. Ruko ini memiliki luas bangunan 203 meter persegi dan luas tanah 93,6 meter persegi dengan konsep modern dan kekinian.

Lokasi Villa Nafa yang strategis di tengah kota Pekanbaru membuatnya dekat dengan pusat perbelanjaan, bandara, universitas dan rumah sakit, menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi calon penghuni.

"Villa Nafa benar-benar tepat di tengah kota pekanbaru, sangat dekat sekali dengan banyak pusat perbelanjaan, bandara, universitas, rumah sakit, dan lain-lain. Pokoknya dijamin puas memiliki hunian di villa nafa," tuturnya.

Bagi masyarakat yang berminat, baik dari dalam maupun luar kota Pekanbaru, bisa menghubungi kantor pemasaran di Jalan Cipta Karya-Panam atau melalui nomor handphone 081313222168.(*)

Tags : properti, bisnis properti, pekanbaru, hunian modern, villa nafa, News Kota,