Agama   2024/03/28 23:58 WIB

Bos ADRO Beri Wejangan 1.000 Anak Yatim Bukber Bareng Ajak untuk Bersedekah

Bos ADRO Beri Wejangan 1.000 Anak Yatim Bukber Bareng Ajak untuk Bersedekah
Acara buka bersama Adaro dengan 1.000 anak yatim Jabodetabek, Kamis (28/3/2024).

AGAMA – PT Adaro Energy Indonesia (ADRO) menggelar buka puasa bersama seribuan anak yatim, Kamis (28/3/2024). Acara bertema ‘Segarkan Hati dengan Berbagi’ itu digelar di Mall Kuningan City dengan mengundang anak yatim dari 14 panti asuhan di Jabodetabek.

Turut hadir di acara tersebut Presiden Direktur Adaro Garibaldo Thohir (Boy Thohir) dan Komisaris Utama Adaro Edwin Soeryadjaya.

Kepada para anak yatim, Boy Thohir berpesan agar jangan putus semangat dan terus belajar.

“Saya berpesan pada adik-adik agar selalu semangat setiap hari. Terus berusaha, terus belajar, jangan menyerah meraih cita.”

Ia juga mengingatkan agar para anak yatim harus selalu dapat belajar dari mana saja. Harus mampu meningkatkan kemampuan diri.

Ia percaya bahwa mereka pun bisa sukses. “Kita doakan agar Allah SWT membuka jalan bagi adik-adik semua,” kata kakak dari menteri BUMN Erick Thohir ini.

Adaro rutin menggelar buka bersama anak yatim. Acara kali ini adalah acara yang ke-12 kali.

Di bagian lain pidatonya, Boy juga mengajak segenap karyawan Adaro untuk terus menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka yang membutuhkan.

Boy mengutip bahwa, Allah SWT menitipkan rezeki orang lain di dalam rezeki kelompok yang lainnya. Ia mengingatkan, “Jangan sampai hati kita menjadi keras dan mati karena jarang berbagi dengan sekeliling kita.”

Ia lalu mengatakan, “Yakinlah, bersedekah dengan ikhlas tidak mengurangi harta kita. Karena Allah SWT memberi pahala yang berlipat ganda dan nikmat pada kita untuk berbagi". (rilis)

Tags : boy thohir, adaro, berbagi anak yatim, santunan anak yatim ,