Otomotif   2023/02/26 14:53 WIB

BR-V Honda Berikan Promo Khusus bagi Customer, 'Bisa juga Dapatkannya Tanpa DP'

BR-V Honda Berikan Promo Khusus bagi Customer, 'Bisa juga Dapatkannya Tanpa DP'

BR-V HONDA memberikan promo khusus bagi customer yang bisa mendapatkannya tanpa DP (down payment), tetapi untuk City Hatcback, customer cukup dengan DP Rp8 juta bisa membawa pulang.

Masih edisi menghabiskan stok NIK tahun 2022, Honda Soekarno Hatta berikan promo spesial pada akhir Februari.

Honda Soekarno Hatta, memberikan promo khusus bagi customer yang ingin membeli unit Honda BR-V dan City Hatcback NIK 2022.

Untuk Honda BR-V, customer bisa mendapatkannya dengan tanpa DP. Sementara untuk City Hatcback, customer bisa membawa pulang dengan DP Rp8 juta. Kedua unit ini bisa tenor sampai 8 tahun.

Selain itu, customer bisa mendapatkan keuntungan lain yakni, gratis service selama 50 ribu Km atau empat tahun. Bahkan, promo ini akan berlaku hingga stok unit 2022 ini habis.

Sales Marketing Honda Soekarno Hatta Jon Petrus Sinaga mengatakan, promo ini berlaku untuk unit kendaraan Honda BR-V dan City Hatback.

"Jadi promo ini kita berikan kepada customer hanya untuk unit NIK 2022. Untuk menghabiskan stok 2022. Apalagi sekarang bisa didapatkan dengan tanpa DP," ujar Jon, saat pameran di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (25/2/2023).

Sementara untuk unit CR-V masih NIK 2022 akan mendapatkan cashback dengan nego sampai deal.

Selain dua unit itu, Honda Soekarno Hatta juga memberikan DP minim untuk unit Brio. Dimat costumer bisa mendapatkannya dengan DP Rp8 juta.

Sementara untuk HR-V, promo yang diberikan berupa DP sebesar Rp40 juta.

"Dengan promo ini, pelanggan tidak akan dikecewakanlah. Pelanggan bisa memilih," pungkasnya. (*)

Tags : br-v honda, honda promo khusus, customer, br-v tanpa dp, down payment,