Bengkalis   2021/03/19 13:53 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Silaturahmi dengan Pimpinan DPRD

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Silaturahmi dengan Pimpinan DPRD
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso silaturahmi dengan pimpinan DPRD usai dilantik.

Kasmarni mengatakan, tidak ada lagi yang  namanya  partai pendukung maupun partai koalisi. Dirinya bersama Bagus Santoso merupakan milik seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. "Jadi kita tidak boleh terpecah belah, kita tidak bisa bercerai berai lagi dan tidak sejalan. Kita harus bersama-sama, harus kompak dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik nantinya,” kata Kasmarni saat menggelar acara silaturrahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis.

Kegiatan berlangsung di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu 17 Maret 2021 malam dihadiri Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam. Kegiatan ini berlangsung dalam  suasana yang santai dan diawali dengan makan malam bersama. Menurut Kasmarni ada 3 penyakit ditengah masyarakat yang tidak bisa disembuhkan, di antaranya sakit hati, iri hati dan busuk hati, "maka dari itu ketika ada yang sakit hati segera sampaikan jangan dipendam dalam hati dan semua itu untuk kebaikan bersama. Dengan bersama-sama insya Allah bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih bermarwah, maju dan sejahtera," urainya.

“Dalam silaturahmi seperti ini Insyaallah bisa kita lakukan baik sebulan sekali atau dua kali sekali dan dilaksanakan bergantian baik di Wisma Sri Mahkota ataupun di Rumah Dinas Ketua DPRD,” ujarnya.

Diakui, pihaknya siap menerima kritikan dan saran dari Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis. “Kita harus saling tolong menolong dan harus saling memahami satu sama lain, dan jika ada hal yang kurang baik, melalui forum seperti inilah bisa kita bicarakan bersama," katanya.

Sementara Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam memberikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis atas jamuan makan malam dan silaturahmi yang dilakukan ini. "Saya harap silaturahmi ini bisa terus dilakukan dan rutin dilaksanakan sebagai media untuk saling sharing dan saling memberikan solusi terhadap permasalahan serta untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepannya," ujar Khairul Umam.

Menurutnya, Kabupaten Bengkalis tersebut juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis baik Eksekutif maupun Legislatif untuk bisa bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya dalam meraup APBN Pusat. "Program Pemerintah Pusat itu memiliki banyak anggaran yang diperuntukkan bagi Kabupaten, jika kita tidak bersama kita tidak bersinergi bagaimana bisa kita meraih dana tersebut," terangnya. (rp.bud/*)

Tags : Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Silaturahmi, Kasmarni dan Bagus Santoso Menerima Pimpinan DPRD,