Pelalawan   2020/08/17 03:06:00 PM WIB

Bupati Harris Bagikan Masker di Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Bupati Harris Bagikan Masker di Peringatan HUT Kemerdekaan RI
Bupati Pelalawan, HM Harris

PELALAWAN -  Bupati Harris bersama Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan MM, menyerahkan masker dan kelengkapan lainnya seperti susu mineral, sarung tangan serta petunjuk pencegahan penularan covid-19 dalam bentuk brosur yang diserahkan kepada masyarakat dan para pengemudi yang tidak menggunakan masker bertempat di Pasar Baru dan di seputaran jalan Lintas Timur Kota Pangkalan Kerinci, Senin (17/8/2020).

Penyerahan peralatan protokol kesehatan ini dilakukan usai pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi di Istana Negara yang diselenggarakan secara virtual, di sela kegiatan, tampak Bupati Harris menegur para pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker di dalam berbagai aktivitas kegiatan yang dilakukannya. “Maaf pak, mengganggu perjalanannya, mohon maaf Bapak memasuki Kabupaten Pelalawan Kota Pangkalan Kerinci, mohon dipasang maskernya karena hari ini bapak tidak menggunakan masker," kata Bupati Harris kepada pengendara tersebut.

Selain itu juga kegiatan serupa diikuti oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan MM, Ketua TP-PKK Hj.Ratna Mainar Harris, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM, Sekda Tengku Mukhlis, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK, Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T South SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH MH. Mereka juga blusukan kepada masyarakat menyerahkan masker yang berada di Pasar Baru dan perlintasan jalan lintas timur. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat dengan berfoto bersama yang diabadikan oleh masyarakat bersama Kepala Daerah, Ketua TP.PKK, DPRD dan Forkompinda ini. (rp.san/*)

Tags : Bupati Pelalawan, HM Haris, Protokol Kesehatan, Bagi Masker,